Mengairakan Olahraga, Kades Tanjung Bulan Louncing Pelita FC

LAHAT,  KSOL–Upaya menyalurkan sarana minat dan bakat masyarakatnya pada bidang olahraga,  jajaran Pemerintahan Desa Tanjung Bulan,  Kecamatan Tanjung Sakti PUMI,  Kabupaten Lahat, me-lounching klub sepak bola Pelita FC. Hal itu dikemukakan Kades Tanjung Bulan sekaligus sebagai Manager Tim Pelita FC,  H Pajrullah Azhari, Minggu (31/3/2019).

Menurutnya, dalam rangka menyalurkan hobi dan bakat pada bidang olahraga, pihaknya membentuk sekaligus me-lounching tim yang diberi nama Pelita FC dengan yel-yel Pemuda Jaya Pelita Jaya. 

“Langkah ini dilakukan sebagai penyambung tali silahturahmi dan diharapkan dengan dibentuknya tim Pelita FC ini dapat memunculkan bibit-bibit pemain yang bagus dalam kesatuan tim,” kata Pajrullah. 

Ia mengatakan, dengan mempunyai tim sepak bola ini kedepan pihaknya tidak hanya berbicara tentang turnamen ditingkat kabupaten saja, termasuk pula ditingkat provinsi maupun tingkat nasional. 


Mengairakan Olahraga, Kades Tanjung Bulan Louncing Pelita FC

“Semoga melaui pembentukan tim Pelita FC ini, kedepan kita bisa melakukan pembinaan yang lebih intens lagi hingga betul-betul menjadi klub sepakbola yang terlatih,” harapnya.

Sebagai informasi, Pelita FC terbentuk dalam rangka menstimulasi minat dan bakat pemuda yang menggairahkan olahraga ditingkat masyarakat. Klub ini dipimpin langsung H Pajrullah Azhari sebagai Manager Tim dengan dibantu Ekri Awandi posisi coach dan Ferry Apriawan sebagai official.

TEKS / FOTO : Antoni Stefen




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com