Ganggu Mobilitas Warga, PLN Pindahkan Tiang Listrik 

 142 total views,  1 views today

PAGARALAM,  KSOL–Keberadaan salah satu tiang listrik yang telah lama tertanam di tengah badan jalan dekat pemukiman warga, tepatnya di Dusun Pagar Banyu Kelurahan Curup Jare Kecamatan Pagaralam Utara,  akhirnya dipindahkan agar tidak menggangu mobilitas warga yang hendak melintas dijalur tersebut.

“Saat ini posisi tiang listrik itu sudah menggangu mobilitas warga yang hendak melintas dan akan segera dipindahkan,” ujar Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP)  Kota Pagaralam Achmad Meiledy, Jum’at (1/3/2019).

Ia mengatakan, pemasangan tiang listriik tersebut dulunya berada dipinggir jalan. Sementara dengan mulai banyaknya pembangunan pemukiman warga sekitar sejak beberapa tahun lalu akhirnya posisi tiang tersebut berada ditengah-jalan dan dinilai sudah tidak tepat lagi.

“Tiang itu dulunya terpasang dipinggir jalan,  tapi setelah banyaknya pembangunan dan pembukaan jalan oleh pemilik lahan setempat akhirnya keberadaannya sudah tidak tepat lagi dan secepatnya akan dipindahkan,” jelasnya.

Kendati demikian lanjutnya,  pihak PLN ULP Kota Pagaralam akan segera memindahkan tiang listrik yang dianggap sudah tidak tepat lagi dan sudah menggangu mobilitas warga yang hendak melintas dijalur tersebut.

“Pada saat pemasangan tiang listrik tersebut dulunya bukan sengaja dipasang di tengah-jalan,” sambungnya seraya mengatakan pihaknya telah memindahkan tiang tersebut kepinggir jalan dan selanjutnya akan memutus serta memindahkan kabel yang ada.

TEKS / FOTO  : ANTONI STEFEN





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster