Alpian Maskoni : PNS Harus Profesional dan Bertanggungjawab 

2 total views, 1 views today

PAGARALAM,  KSOL– Walikota Pagaralam,  Alpian Maskoni,  melaksanakan upacara pengambilan sumpah janji dan pelantikan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2017, sekaligus meresmikan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) CPNS formasi 2018 dan CPNS Alumni Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) di Lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, Senin (25/2/2019).

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni,  pada kesempatan ini menyampaikan agar PNS yang baru di lantik dapat mendahulukan kepentingan kedinasan daripada kepentingan pribadi atau keluarga serta bersedia menjalankan tugas pokok dan fungsinya bila ditempatkan dimana saja. “Bagi PNS yang baru dilantik ini agar siap ditempatkan dimana saja dan dapat mendahulukan kepentingan kedinasan,” harapnya.
Menjadi seorang PNS kata Alpian,  tentunya harus profesional dan bertanggungjawab dalam  menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.  Termasuk pula PNS yang berintegritas,  berkualitas,  inovatif,  tanggungjawab dan teladan dalam menjalankan tugasnya. “Sebagai Abdi negara yang baru dilantik diharapkan dapat semakin profesional dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas,” ujarnya.
Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia setempat, Nyayu Dwi Lusiana mengatakan,  pengambilan sumpah janji dan pelantikan terhadap 29 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2017, sekaligus meresmikan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) terhadap 58 CPNS formasi 2018 dan 2 CPNS Alumni Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) di Lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam ini berdasarkan Surat Keputusan Walikota Pagaralam tahun 2019.
“Alhamdulillah,  pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan PNS sekaligus peresmian dan penyerahan surat keputusan CPNS ini dapat berjalan sesuai rencana yang telah ditetapkan, ” terangnya.
Pantauan di lokasi, kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar diruang rapat Besemah 1 Sekretariat Daerah Kota Pagaralam, dengan disaksikan Wakil Walikota M Fadli, Sekretaris Daerah H Safrudin,  para Asisten Setdako, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Bagian, dan undangan lainnya. Kemudian acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada para pegawai negeri sipil yang baru dilantik dari para undangan yang menghadiri acara tersebut.

TEKS / FOTO ; ANTONI STEFEN




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com