Anda mau jadi pemilik Unit Condotel Syariah di CSDK? Baca info bisnis ini

 565 total views,  1 views today

YOGYAKARTA  I  KSOL – Seminar “Kajian cerdas bertransaksi properti syariah” dan Launching Condotel Syariah DeKalimasada, Sabtu, (15/12/2018) digelar di Ballroom Easstparch Hotel, Jalan Kapas No. 1 Ngentak, Caturtunggal, Sleman,  Yogyakarta.

Event itu menghadirkan pembicara Nanang Yulianto, SE, Praktisi properti Syariah Hunian Vertikal dan Owner Condotel Syariah DeKalimasada, Ustadz Elan Kurniawan, SH, MKN, Kandidate Notaris & Ketua Divisi Legal APSI, Ust. Ami Nurbaits ST. BA, Pembina Yufid TV dan konsultasisyariah.com.

Seminar yang diikuti calon investor, para pebisnis, pemilik hotel dan masyarakat umum ini membuka peluang usaha di kawasan Wisata Dataran Tinggi Dieng Wonosobo yang direncanakan Pemerintah Jawa Tengah menjadi icon utama tujuan wisata di Jawa Tengah.

Ust. Nanang Yulianto,SE. Praktisi Properti Rise Building, Owner Condotel Syariah DeKalimasada. (Foto.Dok.KSOL/Jajang)

Hal ini terjadi karena tingginya minat kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara ke destinasi wisata Golden Sunrise Bukit Sikunir, Telaga Warna, Wisata alam Gunung Prau, Waduk Wadaslintang, Telaga Pengilon, Dieng Plateau Theater, Gardung pandang Dieng, Kawah Sikidang, Arung Jeram Serayu, Agrowisata kebun teh tembi dan Event tahunan Lomba Paragliding setingkat Nasional, Dieng Festival, masa libur lebaran.

“Untuk itu memilih Investasi  Condotel Syariah DeKalimasada (CSDK) di Dieng Wonosobo menjadi momen tepat karena masih sangat minimnya fasilitas penginapan hotel berbintang di Wonosobo serta tingginya minat wisatawan domestik dan mancanegara ke Dieng,” ungkap Lutfi Direktur marketing CSDK.

Hotel CSDK ini terletak di Jalan Lingkar Utara km.05 Andongsili Wonosobo Jawa Tengah yang merupakan jalan tembus dari arah Jogjakarta, Magelang, Temanggung menuju ke arah kawasan wisata Dieng Plateau dan menjadi akses jalan wisatawan lokal ataupun mancanegara yang akan berwisata ke Dieng.

“Spesifikasi Adn (Eden) Room :Luas Bangunan = 19m2, 1 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, Parkir Basement, Kolam Renang, Fitness Center, Sky Lounge Sindoro View, Mushola,  dan Restaurant. Investasi sekarang harga per unit mulai Rp. 400 Jutaan dengan sistem Angsuran Syariah hingga 24 bulan, Promo free PPN berlaku 50 unit transakasi di masa Prelaunching CSDK”, imbuh Lutfi .

Sementara menurut Owner  CSDK, Nanang Yulianto, bahwa Condotel Syari’ah De Kalimasada Wonosobo merupakan Hotel Bintang 3 dengan konsep Syar’i yang memadukan keindahan alam Dieng Plateau dengan langsung menghadap view gunung Sindoro, pemandian air panas bumi Kalianget yang akan menjadikan daya tarik wisatawan baik lokal ataupun mancanegara, dengan ditangani oleh management Hotel yang profesional dan Islami akan membuat deferensiasi dibandingkan Hotel yang lain.

“Condotel Syari’ah De Kalimasada Wonosobo nantinya memiliki 7 Lantai fungsional dan satu lantai Basement dengan luas bangunan total +/- 6500m2, memiliki kapasitas 144 room keys, terdiri dari : Adn room luas 19m2 available, 116 unit room, Na’im room luas 24m2, available 24 unit room dan Firdaus room; 2 bed room luas 48m2, available 4 unit room,” kata Nanang.

Selain itu udara yang bersih dan sejuk serta air jernih yang mengalir sepanjang waktu serta hijaunya alam dan jauh dari polusi sehingga membuat Hotel ini menjadi tempat yang sangat nyaman untuk singgah maupun tinggal dalam waktu yang lama, pungkasnya Nanang.

TEKS / FOTO : JAJANG R KAWENTAR





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster