IWAN : IKAMI Sulsel harus punya ide kreatif, Muhammad Hadi ketum baru

 248 total views,  1 views today

PALEMBANG  I  KSOL  — Muhammad Hadi terpilih menjadi ketua umum (ketum) Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI Sulsel) Prioede 2018-2019 pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke XI IKAMI Sulsel Cabang Palembang yang digelar di Aula Kantor BPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Palembang, Selasa (11/09/2018).

Dalam Muscab IKAMI Sulsel cabang Kendari kali ini muncul dua figur calon ketua umum ; Mujahidir Aeisman dari Universitas  Muhammadiyah Palembang (UMP) dan Muhammad Hadi dari Politeknik Sriwijaya (Polsri) Palembang.

Dalam sambutanya Muhammad Hadi mengatakan akan menjadikan IKAMI Sulsel Cabang Palembang sebagai wadah dalam menjalin silaturahmi dan menjadikan IKAMI Sulsel cabang Palembang sebagai central keilmuan dalam menjaga nilai-nilai budaya sebagai spirit kebangsaan.

Muhammad Hadi (berdiri), Ketua IKAMI terpilih priode 2018-2019

Hadi menambahkan, selain menjadi wadah silaturahim, dirinya menganggap perlu adanya penggalian potensi bagi anggota. Apalagi anggota IKAMI Sulsel cabang Palembang menurutnya, merupakan gabungan dari berbagai perguruan tinggi di Palembang yang memiliki latar belakang berbeda-beda.

“Kita akan gali potensi para anggota, apalagi mereka memiliki bidang ahli masing-masing yang perlu difasilitasi dan bersinergi dengan KKSS,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pengurus Wilaya KKSS Kota Palembang Iwan Riyadi, ST mengatan IKAMI Sulsel harus memiliki ide kreatif dan kegiatan yang lebih menyentuh kepada kehidupan sosial dan bersinergi dengan KKSS.

Hal ini dilakukan, menurut Iwan agar di masa mendatang akan muncul generasi baru yang mampu membawa IKAMI Sulsel cabang Palembang lebih maju sesuai dengan tema Muscab : merajut kebersamaan dalam menggali potensi dan mengembangkan kreatuvitas seni dan budaya selse”.

“Mudah-mudahan pengurus IKAMI yang baru ke depan mampu membawa organisasi ini bersaing dengan organisasi daerah lain, tentu juga dapat saling bersinergi dengan KKSS,” harapnya.

TEKS : ADI HARYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster