Ini dia beberapa tempat wisata di Surabaya dengan nuansa alam

 745 total views,  2 views today

OBYEK WISATA di Surabaya banyak pilihannya selain hadirnya pusat perbelanjaan dan Mall Mall. Di Surabaya ini kamu bisa mencoba untuk mengunjungi tempat wisata alam, disini kamu akan bisa berfoto ria dengan background pemangan pelabuhan yang sangat menarik hingga menikmatinya malam hari di kota Surabaya dengan pemandangan lampunya yang berwarna warni. Berikut beberapa tempat wisata di Surabaya dengan nuansa alam diantaranya yaitu :

1. Hutan Bambu Keputih

Foto : deka tour

Lokasi hutan bambu keputih ini pada awalnya merupakan tempat pembuangan sampah yang kemudian ditutup lalu dimanfaatkan sebagai lahan hijau dengan ditanami beraneka ragam jenis bambu. Disini juga kamu akan menemukan tanaman bunga sakura yang sangat cantik sehingga layak dijadikan sebagai tempat untuk berfoto.

2. Ekowisata Mangrove

Ekowisata Mangrove ini terletak di daerah Wonorejo kecamatan Rungkut (Foto. AICT Surabaya)

Ekowisata Mangrove ini terletak di daerah Wonorejo kecamatan Rungkut yang merupakan tempat wisata yang tidak terlalu jauh dari pusat kota dan akan bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi. Untuk bisa masuk ke tempat wisata ini sangatlah murah yaitu kurang dari Rp. 5 ribu plus parkir. Selain hutan mangrove yang bisa dinikmati tetapi disini juga bisa menjadi tempat wisata edukasi yang baik didalam memperkenalkan anak anak dengan alam.

3. Kenpark Surabaya

Foto : Google Image

Di sekitar Pantai Kenjeran ada tempat wisata baru yang tepatnya itu sekitar 1 km dari pantai kenjeran. Tempat wisata ini biasanya dikenal dengan sebutan Kenpark atau Kenjeran Park. Di Kenpark ini ada berbagai tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi dan salah satunya adalah klenteng Sanggar Agung yang berdiri di pinggir pantai dengan megahnya.

4. Kebun Bibit

Kebun bibit ini sebuah tempat wisata yang terletak di Jalan Kendalsari. (Foto. Google Image)

Kebun bibit ini sebuah tempat wisata yang terletak di Jalan Kendalsari. Disini kamu akan bisa menikmati pemandangan alam yang indah dengan tanaman tanaman yang rimbun sekaligus dapat berinteraksi langsung dengan hewan. Ada juga lokasi outbond tempat bermain anak anak dan mereka juga bisa beraktivitas diarea playground. Anak anak di Kebun Bibit ini bisa juga berinteraksi dan memberi makan kepada beberapa ekor rusa yang memang dibiarkan berkeliaran. Itulah beberapa tempat wisata di Surabaya dengan nuansa alam. Selain itu masih ada tempat wisata alam lainnya seperti Food Junction yang didesain secara memukau dilengkapi dengan area tempat makan terbuka yang berada di tepi danau buatan. Berbagai jenis kuliner juga akan bisa dinikmati di tempat wisata ini.**





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster