Cawapres Jokowi Inisialnya M, Nama Mahfud MD dan Muldoko disebut calon kuat

 319 total views,  2 views today

JAKARTA   I  KSOL  — Figur yang akan mendampingi Joko Widodo alias Jokowi pada Pilpres 2019 masih menjadi teka-teki besar. Namun, kabar mengenai sosok berinisial M yang akan menjadi pendamping Jokowi sudah beredar luas.

“Saya kira itu bukan dari Jokowi. Namun, itu dibikin (oleh orang lain),” kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi di gedung DPR, Jakarta, Sabtu (14/7).

Dia menduga ada pihak tertentu yang sengaja menyebar kabar itu untuk mengetahui figur yang akan menjadi pendamping Jokowi. “Yang namanya M itu yang sering berkomunikasi dengan Pak Jokowi. Artinya, bisa saja disebut-sebut,” kata Baidowi.

Dia menambahkan, tokoh di Indonesia dengan inisial M sangat banyak. Misalnya, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

Ada juga Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mohamad Romahurmuziy dan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko.

TEKS : JPNN





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster