H Syahril : Maknai Idul Fitri untuk menjadi lebih baik

 344 total views,  4 views today

EMPAT LAWANG I KSOL – Bupati Empat Lawang bersama pejabat dilingkungan Pemkab Empat Lawang, melaksankan shalat Ied berjamaah di halaman Kantor Bupati Empat Lawang, Minggu (25/6/2017).

Bupati Empat Lawang menyampaikan sambutan hari raya idul fitri

Tak hanya Bupati bersama pejabat SKPD yang mengikuti shalat ied di Pemkab, Kapolres Empat Lawang beserta jajarannya dan Karutan Tebing Tinggi serta Danramil Tebing Tinggi pun turut sholat ied yang di imami oleh Ustadz Innayah SAg, tersebut.

Sebelum menjalankan sholat ied, Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah menyampaikan agar masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati dapat memaknai Hari Raya Idul Fitri bukan untuk berlomba-lomba memiliki serba baru dan berlomba-lomba makan sebanyak-banyaknya, dengan alasan selama ini satu bulan telah menahan lapar.

suasana silaturahmi usai melaksanakan sholat idul fitri di halaman Pemkab Empat Lawang

“Yang benar bahwa kita selama 29 hari melaksanakan ibadah puasa ditempah untuk memperbaiki diri agar menjadi lebih baik, walau sekecil apapun Itu intinya,” ujar Syahril saat menyampaikan sambutannya.

Syahril juga mengajak masyarakat di Empat Lawang, untuk lebih meningkatkan ibadah setelah berlalunya bulan Ramadhan.

“Mari kita perbaiki diri, kita mulai dari diri sendiri, melingkar ke keluarga, melingkar ke masyarakat, melingkar lagi ke kecamatan, kabupaten dan ahirnya kesebuah negara,” pungkasnya.

TEKS / FOTO : ARI / EDITOR : SAUKANI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster