29 Pejabat Lolos Uji Kompetensi Lelang Jabatan Esselon II.b

 744 total views,  4 views today

EMPAT LAWANG | KSOL – Hasil seleksi penilaian kompetensi assesmen yang dilaksanakan, Jum’at (3/3) lalu di PT Bukit Asam Tbk Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim untuk pengisian jabatan struktural pimpinan tinggi pratama atau esselon II.b Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, sudah ada.

Dari 32 pejabat yang mengikuti uji kompetensi hanya 29 pejabat yang lolos. Untuk yang lolos akan masuk tahapan selanjutnya, antara lain tes kesehatan yang dijadwalkan 7 April 2017 dan uji wawancara yang dijadwalkan 8 sampai 9 April 2017 mendatang.

Januarsyah Hambali (Kepala BKPSDM Empat Lawang).

“Iya, hasil uji kompetensi menyisahkan 29 orang yang lolos. Dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Empat Lawang, Januarsyah Hambali, kemarin (29/3/2017).

Januarsyah juga mengatakan, Untuk Tahapan selanjutnya seperti tes kesehatan akan dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Empat Lawang. Dan tes wawancara kemungkinan akan dilakukan di Empat Lawang sendiri. Namun, tergantung keputusan Panitia Seleksi mau dilaksanakan dimana.

“Untuk tes kesehatan akan diadakan di RSUD Empat Lawang. Dan nanti akan kita tes semua  mulai dari mata dan lainnya, termasuk tes narkoba juga. Kalau untuk tes wawancara nanti tergantung Pansel,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Edison Jaya membenarkan, bahwa pihaknya sudah menerima, bahkan sudah menandatangi hasil uji kompetensi tahapan lelang jabatan esselon II.b  “Kami sudah rapatkan hasilnya, Jadi yang lolos siap-siap untuk ikuti tahapan lelang selanjutnya. Pengumumannya sudah kami sampaikan melalui papan pengumuman dan media cetak,” tukasnya

TEKS/FOTO : ARI | EDITOR : SAUKANI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster