Polres Muara Enim Juara Futsal Antar Instansi

 909 total views,  2 views today

MUARA ENIM | KSOL – Tanpa diduga, tim futsal Tribrata Polres Muara Enim, Sumatera Selatan berhasil keluar sebagai juara dalam kejuaraan antar instansi U-26 se-Kabupaten Muara Enim yang digelar Glory Futsal Stadium bekerjasama dengan FIF Muara Enim, di lapangan Futsal Glory Muara Enim, Minggu (5/3/16).‎

Dalam kejuaraan futsal antar instansi U-26, tanpa diduga tim futsal Tribatra Polres Muara Enim, yang sebelumnya tidak terlalu diunggulkan berhasil mengalahkan beberapa tim kuat dari PT KAI yakni PJKA dan Lintas FC.

Padahal sebelum pertandingan, diperkirakan tim futsal dari PT KAI yang mengirim tiga tim yakni PJKA, Lintas PC dan Spoor Wegen, akan keluar sebagai juara pertama. Namun dalam perjalanan ketiganya berhasil dikalahkan dengan skor tipis dan ketat.

Dalam final antara tim futsal Tribatra Polres Muara Enim dengan tim futsal Lintas FC imbang sekor 5-5 sehingga terpaksa harus adu finalty dengan skor akhir 8-7 dimenangkan oleh tim futsal Tribatra Polres Muara Enim. Sedangkan untuk juara III diraih oleh tim futsal Spoor Wegen yang juga dari PT KAI setelah mengalahkan tim futsal Sekretariat Glory.

Para punggawa Tim futsal Tribrata Polres Muara Enim setelah keluar sebagai juara dalam kejuaraan antar instansi U-26 se-Kabupaten Muara Enim di lapangan Futsal Glory stadium Muara Enim, Minggu (5/3/16).‎

Menurut pelatih futsal Tribatra Polres Muara Enim, Bripka Muslim Kumbang dan Bripka Fajrimin Husen SH serta Bripka Febri Latra SH, dalam kejuaraan ini pihaknya memang tidak muluk-muluk. Sebab lawan yang dihadapi sebagian tim kuat. Namun karena kekompakan, semangat dan mental pantang menyerah, akhirnya timnya berhasil menang dan menjadi juara. “Disini kita bukan mencari prestasi tetapi lebih condong ke silaturahmi dan memeriahkan kegiatan ini,” ujar Muslim.

Sementara itu owner Glory Futsal Dolly, kegiatan turnament futsal U-26 antar instansi se-Kabupaten Muara Enim ini terselenggara atas kerjasama dengan FIF Muara Enim.

TEKS/FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN | EDITOR  : T PAMUNGKAS





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster