Zaskia Goyang Tanjung Enim, HUT PTBA Tahun depan Di Luar Tanjung Enim

24 total views, 3 views today

MUARA ENIM | KSOL – Artis dangdut yang lagi naik daun Zaskia Gotik tampil memukau di hadapan ribuan penonton yang memadati Fasilitas Sosial (Fasos) Lapangan Ex Sentral Lama PTBA Tanjung Enim, Kabupaten Enim, Kamis sore (2/3/16).

Perempuan yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi ini membuat Zaskia laku di pentas industri hiburan. Kedatangan artis yang terkenal dengan  goyang itik itu dalam rangka memeriahkan pesta hiburan rakyat HUT PT Bukit Asam (persero) Tbk ke 36 tahun 2017.

Zaskia Goyang Tanjung Enim

“Assalamualaikum?..eheum,eheum,eheum…Ibu-ibu gimana kabarnya? Alhamdulillah,luar biasa. Sore-sore lihat yang seger-seger ya bu? Ini Muara Enim atau Tanjung Enim ya bu? Perjalanan dari kota Palembang ke Tanjung Enim perjalanan sekitar 4 jam lebih. Sampai pantat saya tepos yang tadinya ada. Tapi seneng banget disini semuanya yang pasti pokoknya harus sehat bu yach, itu yang paling utama,”sapa Zaskia Gotik mengawali perform di panggung. Spontan tepuk tangan dan teriakan dari ribuan penonton.

“Gimana semuanya asik? Mau goyang? Coba yang sebelah kanan apa kabarnya? Gimana setelah melihat eneng aslinya cantik gak? Kayak apa? Barbie? Makacihh. Neng hadir kesini dalam rangka acara HUT yang ke-36 PTBA. Semoga semakin sukses, lancar dan jaya Aaaaamiin. Ok, sekarang mau lagu apa? Neng tanya sama orang Tanjungenim? Seribu alasan, musik mainkan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Zaskia Gotik membawakan lagu-lagu yang hits dalam albumnya. Diantaranya Cukup 1 menit, 1000 alasan, Bang Jono dan Tarik selimut, 1 jam saja dan lainnya.‎

Ketua Panitia HUT PTBA ke 36 Yuhendri Wirsa saat membuka kegiatan menyampaikan, sejak 18 Februari hingga 2 Maret 2017 sudah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT PTBA.

“Alhamdulillah kita sudah melewati dengan baik beberapa rangkaian acara ataupun kegiatan. Jadi hari ini merupakan hiburan rakyat. Insya Allah tamu kita siang ini artis dangdut nasional Zaskia Gotik sudah berada di Muaraenim dan tengah istirahat dan jam setengah 4 dia akan datang untuk mengibur dan menggoyang kita lewat lagu-lagunya, jadi selamat bergembira. Terakhir mewakili panitia HUT PTBA ke-36, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan panitia dan berbagai pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu,”ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama (dirut) PT Bukit Asam (persero) Tbk melalui General Manager (GM) Unit Pertambangan Tanjung Enim (UPTE) Suhedi mengatakan tema HUT PTBA kali ini yakni satukan langkah menuju perusahaan energi kelas dunia.

Zaskia Goyang Tanjung Enim

Suhedi menjelaskan, ke depan PTBA juga akan menggelar kegiatan di luar Tanjung Enim. “Ya ke depan kegiatan HUT PTBA ini tidak hanya  diadakan di Tanjung Enim, tapi di luar Tanjungenim juga. Kita ingin tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dan dalam hal suka cita yang kita rasakan. Dalam HUT PTBA seperti ini kita juga ingin masyarakat luas dapat merasakannya,” ujarnya.

TEKS/FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN | EDITOR : T PAMUNGKAS





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com