Disiplin Diberi Reward, Melanggar Disanksi Tegas

 606 total views,  2 views today

EMPAT LAWANG I KSOL – Peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Empat Lawang, terus dilakukan. Berbagai cara pun dilakukan mulai dari pemberian Tunjangan Pendapatan Pegawai (TPP), hingga pemberian sanksi kepada ASN yang melanggar.

H Syahril Hanafiah (Bupati Empat Lawang)

“Yang disiplin diberikan reward, yang melanggar diberikan sanksi tegas,” ungkap Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah, setelah memimpin apel gabungan bulanan, di halaman Pemkab Empat Lawang baru baru ini.

Syahril juga menjelaskan, Pemkab Empat Lawang terus berupaya meningkatkan disiplin pegawai, yang diiringi dengan motivasi dalam melaksanakan tugas dan kewajibanyya masing-masing.  “Sudah ada absesnsi Finger Print, untuk menunjang progran TPP. Mereka yang tidak masuk kerja tanpa keterangan, maka TPP nya wajib dipotong sesuai dengan persentase kehadirannya,” jelas Syahril.

Selain itu kata Syahril, pemerataan dan penempatan pegawai, menjadi perhatian serius Pemkab Empat Lawang, agar pelayanann kepada masyarakat bisa optimal dan tidak terhambat.  “Latar belakang pendidikannya juga diperhatikan, sebelum menempatkan jabatan seseorang. Pertimbangan lainnya pun diupayakan semaksimal mungkin, agar tidak ada yang merasa dicurangi,” tukasnya.

 

TEKS / FOTO : ARI  / EDITOR : SAUKANI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster