Sumsel siap sambut kedatangan OCA

 330 total views,  2 views today

PALEMBANG | KSOL  — Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan siap menyambut kedatangan tim Dewan Olimpiade Asia yang akan berkunjung untuk melihat perkembangan pembangunan daerah ini sebagai tuan rumah penyelenggara Asian Games 2018.

Nantinya tim Dewan Olimpiade Asia (OCA) akan meninjau fasilitas Asian Games di Jakabaring, kata Asisten Pemerintahan dan Kesra Ahkmad Najib saat memimpin rapat menyambut kedatangan tim OCA di Palembang, Jumat.

Selain itu juga akan melihat akomodasi yang tersedia di daerah ini, ujar dia.

Memang, lanjut dia, secara keseluruhan Sumsel telah siap menjadi tuan rumah pesta olahraga akbar mendatang,  karena fasilitas pertandingan sudah tersedia dan juga sedang dilakukan perbaikan.

Begitu juga akomodasi karena sekarang sudah ada wisma atlet bahkan ditambah dengan membangun baru, kata dia.

Yang jelas, lanjut dia, semua sarana dan pendukung sudah disiapkan supaya pesta olahraga diikuti utusan 45 negara tersebut berjalan lancar.

Jadi kedatangan panitia penyelenggara olahraga Asia tersebut tidak menjadi masalah, kata Najib.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya minta kepada pendamping untuk melakukan koordinasi supaya kedatangan OCA berjalan lancar.

Sebagaimana tim OCA akan ke Palembang untuk melakukan rapat persiapan Asian Games sekaligus meninjau fasilitas pertandingan.

TEKS : ANTARASUMSEL.COM





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster