Demokrat Ibarat Gadis Cantik yang Diperbutkan Dua Pria

 353 total views,  2 views today

MUARA ENIM | KSOL  — Jagoan Partai Demokrat di Pilgub DKI, Agus Hariurti Yudhoyono dan Sylviana Murni tidak mampu menandingi dua pasangan lainnya. Suara nomor urut satu itu berada di urutan paling buncit.

Lantas kemanakah suara apakah Partai Demokrat atau suara Agus-Sylvi akan diberikan. Apakah ke pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat atau ke Anies Baswedan-Sandiaga Uno?

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo mengatakan, saat ini partai yang dimotori Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu hanya menunggu pinangan dari dua kubu tersebut. Bahkan Roy mengibaratkan Partai Demokrat seperti gadis cantik yang saat ini diperebutkan dua pria.

“Kami-kami ibarat gadis cantik-cantik kan bukan mestinya mencari cowok-cowok lho,” ujar Roy kepada JawaPos.com, Kamis (16/2).

Sebelumnya, Agus Yudhoyono dalam konfrensi persnya mengaku menerima kekalahan di Pilgub DKI. Karena suaranya tidak bisa bersaing dengan Ahok dan juga Anies Baswedan.

“Secara kesatria dan lapang dada saya menerima kekalahan saya dalam Pilgub DKI Jakarta,” ujar Agus di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (15/2).

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga karena telah berhasil maju di putaran kedua hajatan Pilgub DKI.

TEKS / FOTO : JAWAPOS





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster