Moment HPN 2017, Polres Muaraenim Kalahkan Wartawan

 371 total views,  2 views today

 

MUARAENIM  | KSOL – Seketika Kapolres Muara Enim, Hendra Gunawan SIK, M.Si menjadi bintang dalam pertandingan persahabatan Futsal antara Polres dan jajaran jurnalis di Muaraenim. Pertandingan ini digelar, dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2017 di Muaraenim.

Kali itu Kapolres menggiring bola sangat mahir. Ia lincah dalam mengolah si kulit bundar di lapangan futsal.  Tak ayal pada babak pertama, Polres Muaraenim berhasil mencetak  hattrick ke gawang tim Jurnalis yang di jaga Amri Aceng. Namun kemudian dibalas lewat sontekan sang kapten Komunitas Jurnalis Muara Enim (KJM) Hijazi, hingga pada babak pertama skor sementara dengan kedudukan 3-2.

Memasuki paruh babak ke dua, barulah skuad tim KJM melakukan perombakan total, dengan bergantian memasukan pemain lainnya yakni, Ardani Zuhri (Sripo), Siswanto (Buana.com),Hendro Aldo Irawan (‎Kabarsumatera.com), Irhamudin Sutan Parmato (Koran Sindo),Yudi Pranata (Koran Suara Nusantara), Hafiz (Inews Tv), Sigit Eko Rahardjo (Enim Ekspres), Heru Fahrozi (Rubrikini.com), Deddy (SHI), Herman dan Syukri.

Tim Futsal perwira Polres Muara Enim dan tim wartawan (KJM) berfose bersama usai pertandingan

Tim Futsal perwira Polres Muara Enim dan tim wartawan (KJM) berfose bersama usai pertandingan

Dalam babak kedua ini barulah ada perlawanan dari tim KJM dengan berhasil mengejar ketertinggalan jumlah gol. Tambahan gol dari kedua tim masing-masing diciptakan oleh tendangan Kabag Ops, Kompol Zulkarnain dan Kasat Reskrim AKP Agus P.

Sedangkan dari tim KJM cetak Aldo dan Kalbadri. Hingga peluit panjang ditiup wasit tanda berakhirnya pertandingan pada babak kedua, dengan skor akhir 6-5 untuk kemenangan tim perwira Polres Muara Enim. ‎

Pada laga pertandingan futsal persahabatan itu, tim Polres Muara Enim dipimpin Kapolres Muara Enim, AKBP Hendra  Gunawan SIK, M.Si, Kabag Ops Kompol Zulkarnain, Kasat Reskrim AKP Agus P, Kasubbag Humas AKP Arsyad AR dan sejumlah perwira lainnya.

Sementara Pada kick off babak pertama, tim wartawan yang tergabung dalam KJM, di perkuat sang kapten Hijazi (Pena Sumatera), Amri Aceng (Kabar Serasan.Com), Anhar (Sumeks), Kalbadri (TVRI Sumsel), dan Candra Messak (Beritanda.com).

Melihat antusias para Jurnalis dalam bermain futsal, Kapolres pun mengajak latihan tanding rutin setiap bulannya. ”Saya baru tahu para wartawan di sini hobi futsal. Untuk itu, akan kita jadwalkan rutin setiap bulan. Mungkin sebulan sekali di setiap minggu pertama. Ok deal ya,” kata Kapolres yang langsung disambut teriakan siap dari para Jurnalis.

TEKS/FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN | EDITOR :  T PAMUNGKAS




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster