Jasad Mr X Ditemukan Mengambang di Sungai Musi

16 total views, 3 views today

EMPAT LAWANG I KSOL – Warga Desa Baturaja Baru kecamatan Tebing Tinggi dihebokan dengan penemuan mayat lelaki tanpa identitas (Mr X) mengambang di Sungai Musi, Selasa (30/1/2017) sekitar pukul 17:30 WIB.

Kompol Syamseh ( Kapolsek Tebing Tinggi)

Kompol Syamseh  (Kapolsek Tebing Tinggi)

Kapolres Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Tebing Tinggi, Kompol Syamseh mengatakan, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh salah seorang warga yang sedang mencari ikan di sungai Musi. “Ada salah seorang warga sedang mencari ikan, lalu warga tersebut melihat sesosok mayat terlentang mengapung di sungai Musi. Oleh warga mayat tersebut dibawa ke tepi sungai,” ujar Syamseh, Senin (30/1).

Anggota Polres Empat Lawang, imbuh Syamseh, dibantu oleh warga setempat langsung membawa jenazah Mr X tersebut ke RSUD Empat Lawang.  “Sampai malam hari ini, mayat sudah di RSUD Empat Lawang untuk dilakukan visum,” katanya.

Saat ditemukan, jasad Mr X berambut pendek tersebut mengenakan kaos oblong warna merah tua dan celana panjang warna hitam. Ciri lainnya, memaki jam tangan warna putih, cincin warna kuning merah serta ditemukan uang Rp 90 ribu dan satu tablet obat Ultrasilin didalam sakunya. “Dibadan mayat juga ditemukan luka lecet dibagian kepala sebelah kiri dan luka lecet dibagian hidung,” jelas Syamseh menambahkan, jika ada warga yang mengenali Mr X tersebut, bisa langsung menghubungi pihak kepolisian atau langsung ke RSUD Empat Lawang.

TEKS / FOTO : ARI  / EDITOR : SAUKANI





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com