Pejabat baru harus kerja lebih baik dan professional, 127 Pejabat Pemkab Empat Lawang Dilantik

 369 total views,  2 views today

Plt Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah

Plt Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah

EMPAT LAWANG | KSOL – Pejabat yang baru dilantik harus bisa bekerja lebih baik dan profesional. Selain itu, perlu meningkatkan kedisiplinan. Ditambah lagi pejabat yang dilantik dengan sumpah alquran.

“Jadi amanah yang diberikan harus dilaksanakan dengan baik” demikian disampaikan Plt Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah usai melakukan pelantikan Pejabat struktural di lingkungan Pemkab Empat Lawang (30/12/2016) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati.

Melalui pelantikan tersebut, sedikitnya 170 PNS mengalami perombakan, terdiri dari 27 orang eselon II dan 143 orang eselon III.

Beberapa pejabat ada yang bergeser, di rolling maupun dimutasi. Selain itu ada juga yang hanya dikukuhkan kembali. Sebab ada beberapa SKPD berubah karena nomenklatur.

Dalam kesempatan itu, terkait dengan roling dan pelantikan itu, Syahril menegaskan kalau dirinya tidak pernah meminta imbalan ataupun lainnya dari pejabat yang bakal dilantik maupun dirolling. “Pejabat yang dilantik benar-benar dari hasil seleksi yang dilakukan sebelumnya,” tegasnya.

Oleh sebab itu, ke depan pihaknya akan terus mengevaluasi kinerja pejabat-pejabat baru yang baru dilantik. Bila di kemudian hari didapati kinerja yang tidak baik, atau bahkan lebih buruk menurut Syarhil, tidak menutup kemungkinan mereka akan dirombak lagi.

Menurut Syahril awal 2017 tepatnya 3 Januari, semuanya sudah serah terima jabatan dan mengisi kantor-kantor yang sudah ditentukan.

“Tangal 3 masuk kerja sudah serah terima. Masalah kantor harus ditempati, kalau kantor baru tetap harus pindah, meskipun perlengkapan hanya seadanya,” tukasnya.

TEKS / FOTO : ARI | EDITOR : SAUKANI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster