Susun Tupoksi Nomenklatur Baru, Pemkab Empat Lawang Undang Mentor

 240 total views,  2 views today

 

lambang_empat_lawangEMPAT LAWANG | KSOL  — Nomenklatur baru satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di kabupaten Empat Lawang rampung. Namun, dalam mengatur tupoksi masing-masing SKPD, pemkab Empat Lawang menundang mentor alias pendamping.

Kabag hukum dan organisasi setda Empat Lawang, Tarmizi SH mengaku, pendamping akan didatangkan dalam waktu dekat guna penataan daerah.

Sehingga bisa ada saran dan masukan dalam kajian tugas pokok dan fungsi perangkat daerah yang baru, dan sesuai nomenklatur baru, dimana ada beberapa dinas instansi yang dipisahkan, bahkan namanya pun baru. Artinya, kata Tarmizi, harus di sesuaikan dengan tufoksi yang baru.

“Makanya kita butuhkan pendamping, dalam mendatangkan pemdamping pemkab mengambil dari bidang akademisi, perwakikan perguruan tinggi terdekat yakni provinsi Bengkulu,” jelas Tarmizi.

Selian itu, tarmizi berharap, tidak hanya pendamping yang memberikan masukan, eks dinas instansi lama pun harus ikut hadir dan menyumbangkan kritik dan saran mengenai tufoksi skpd tadi, apalagi hanya pemisahan intansi, tufpksi laa masih banyak di perlukan tidak serta merta diganti semua.

“Seperti pejabat di dishutbuntamben, diharapkan kehadirannya dalam rangkah membahas tufoksi sesuai nomenklatur baru, karena masukan dari pengalaman sangat di nantikan,” katanya.

Di lain  sisi, tarmizi mengaku dikahir desember perbup tufoksi nomenkaltur baru itu nanti sudah siap di jalankan artinya siap di duduki pejabat alias mutasi karena tufoksi dinas instansi baru sudah disiapkan. “Namun demikian sembari berjalan perbup akan terus dilakukan evaluasi misalnya 3 bulan sampai bulan dilakukan evaluasi dna perbaikan iika ada yang salah dan tidak tepat,”tukasnya.

TEKS : SAUKANI | EDITOR : T PAMUNGKAS





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster