Pejabat Baru Segera Beradaptasi, Kompol Raden Mas Jabat Kabag Ren Polres Muaraenim

 190 total views,  8 views today

 

MUARA ENIM | KSOL – Roling jabatan di tingkat perwira kembali dilakukan
Kepolisian Resort (Polres) Muara Enim,‎ Jum’at (25/11/ 2016) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB.

Kali ini jabatan Kabag Ren Polres Muara Enim dilakukan penyegaran. Selanjutnya Kompol Teguh Suyatmo SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren pindah menduduki jabatan baru. Sementara, posisi Kabag Ren yang sempat kosong digantikan oleh Kompol Raden Mas.

Acara serah terima jabatan (Sertijab,red) yang di gelar di‎ halaman Mapolres Muara Enim,Polda Sumatera Selatan ini dipimpin Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK, M.Si, dan di hadiri Wakapolres, Para Kabag dan Kasat, Jajaran Kapolsek, Perwira dan anggota Polres Muara Enim.

Dalam sambutannya Hendra Gunawan, mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kompol Teguh Suyatmo serta ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas serta integritas yang telah diperbuat demi kemajuan Polres Muara Enim selama ini.

“Saya sampaikan, Jabatan Kabag Ren merupakan jabatan Strategis yang bertugas menyusun rencana kerja, termasuk merencanakan pengembangan satu kewilayahan khususnya di Polres Muara Enim,” ucap Hendra Gunawan.

Kapolres berharap, kepada pejabat yang baru agar dapat meneruskan dan bahkan meningkatkan kinerja. “Semoga dapat beradaptasi dengan situasi yang ada di Polres Muara Enim.

“Semoga Tuhan yang maha esa, senantiasa memberikan kesehatan, perlindungan, petunjuk dan bimbingan nya kepada kita dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, Aaamin,”tukasnya.

TEKS/FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN | EDITOR : T PAMUNGKAS





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com