H Syahril Ingatkan ASN di Empat Lawang Harus Punya Visi-Misi

 222 total views,  2 views today

Wakil bupati (Wabup) Empat Lawang, H Syahril Hanafiah (Foto.Google Image)

Wakil bupati (Wabup) Empat Lawang, H Syahril Hanafiah (Foto.Google Image)

EMPAT LAWANG | KSOL — Sesuai dengan sumpah dan janji saat diangkat menjadi abdi negara, Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk profesional, jujur, transparan dan akuntabel. Demikian disampaikan oleh Plt Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah, saat kegiatan Shearing atau dialog langsung kepada ribuan ASN yang ada di Empat Lawang, Selasa (8/11/2016) di Pendopoan Rumdin Bupati Empat Lawang.

Syahril menjelaskan, dirinya pernah merasakan menjadi abdi negara, bahkan sejak golongan 1b atau saat menjadi seorang guru. “Saat itu, saya hanya berfikir untuk menjadi abdi negara yang baik, sesuai dengan tupoksi sebagai guru,” ungkap Syahril.

Lanjut Syahril, saat ini ASN harus mempunyai visi dan misi dalam menjalankan tugasnya masing-masing. Dengan harapan, arah dan tujuannya bekerja tidak keluar kewajibannya. “Jika tidak punya visi dan misi, maka mustahil seorang ASN bisa bekerja secara profesional, jujur, transparan dan akuntabel,” ujarnya seraya menambahkan, ASN juga diminta untuk meningkatkan disipilin kerja serta harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Syahril juga menegaskan, ASN di Kabupaten Empat Lawang harus menghindari tindakn tidak terpuji ataupun melanggar aturan. Seperti melakukan Pungutan Liar (Pungli), memakai Narkoba atau perbuatan lainnya yang melanggar aturan. “Sekecil apapun bentuknya Pungli, harus dihindari. Jika ketahuan, saya akan tindak tegas. Termasuk ASN yang menggunakan Narkoba, bisa langsung dipecat,” tukasnya.

TEKS/FOTO : SAUKANI  | EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster