Ada 9 Partai Nonparlemen Dukung ke Agus-Sylviana

 383 total views,  2 views today

JAKARTA | KSOL  — Setidaknya ada sembilan partai politik non-parlemen dan dua organisasi masyarakat yang menyatakan mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di Pilkada 2017 di DKI Jakarta.

Partai tersebut yaitu Partai Matahari Bangsa, Partai Pakar Pangan, Partai Kasih Demokrasi Indonesia, Partai Persaudaraan Demokrasi Indonesia, Partai Buruh, Partai Kebangkoyan Nasional Ulama, Partai Pelopor, Partai Pribumi dan Partai Barisan Nasional.

Sementara dua ormas yang memberikan dukungan adalah Aliansi Masyarakat Pemilih Jakarta dan Gartari.

Parpol dan ormas itu memberikan pernyataan dukungan di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat hari ini (26/9).

Sylviana Murni menyatakan terima kasih dengan dukungan yang diberikan pada dirinya dan Agus. Ia berharap dukungan itu bisa membuat dia dan pasangannya menang di Pilkada DKI.

“Pada hakekatnya mereka sangat mendukung dan membantu kami berkampanye, merealisasikan apa yang kami janjikan, serta membantu sosialisasi kami ke masyarakat,” kata Sylvi.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli menjelaskan bahwa dukungan yang terus muncul pada pasangan Agus-Sylvi menandakan bahwa masyarakat DKI banyak yang setuju dengan pasangan itu.

“Mudah-mudahan kami bisa menerima amanat ini dan diberi kelancaran,” ujar Nara.

Prosesi pemberian dukungan terhadap Agus dan Sylvi tak dihadiri oleh sang calon gubernur. Nara mengatakan bahwa Agus tak bisa datang karena tengah menghadiri acara serupa yang tak bisa ditinggalkan.

“Sedianya Bang Agus mau ke sini, tapi di sana juga ada kegiatan sama yang tak bisa ditinggalkan,” ujar dia.

Agus dan Sylvi telah resmi mendaftar ke KPUD DKI Jakarta untuk ikut serta di gelaran Pilkada DKI. Keduanya diusung oleh Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Persatuan Pembangunan.

TEKS : CNN INDONESIA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster