David Pimpin Golkar Empat Lawang, Agenda Besar, Segera Seleksi Cawabup

 375 total views,  2 views today

EMPAT LAWANG | KSOL – Agenda besar Partai Golkar Empat Lawang dalam waktu dekat ini, akan melakukan seleksi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Empat Lawang. Sebab, jika Plt Bupati dilantik menjadi bupati defenitif, maka dipastikan hanya Golkar yang berhak mengajukan Cawabup. “Kader Golkar yang akan diajukan menjadi Cawabup, namun belum bisa disebutkan nama atau inisialnya, karena masih menunggu tahapan seleksi dulu,” jelas H David Hadrianto Aljufri (HDA), yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Empat Lawang, periode 2016-2022.

Salam komando, H Yulizar Dinoto dan H David Hadrianto, usai pembukaan Musda ke III DPD II Golkar Empat Lawang

Salam komando, H Yulizar Dinoto dan H David Hadrianto, usai pembukaan Musda ke III DPD II Golkar Empat Lawang

Bahkan dalam Musda ke III Partai Golkar Empat Lawang, H David Hadrianto Aljufri kembali ditunjuk untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. David disepakati mejadi calon Bupati, yang akan diusung Partai Golkar dan didukung oleh beberapa partai lainnya yang ada.

“Ya, semuanya sepakat menunjuk saya menjadi calon Bupati Empat Lawang, namun untuk wakilnya belum bisa dipastikan,” ujar pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD Empat Lawang sejak 2009 hingga saat ini.

‪Ketika disebutkan nama Yulizar Dinoto, yang kebetulan menghadiri acara Musda tersebut, David hanya tersenyum. “Golkar bisa mengusung kadernya sendiri dan kader partai lain, untuk Cawabup. Siapapun nama yang bakal diduetkan, tentunya sudah menjadi keputusan partai dari DPD II, DPD I dan DPP partai Golkar,” tukasnya.

Diinformasikan, HDA terpilih  alam Musyawarah Daerah (Musda) ke III yang berlangsung pada Rabu (31/8/2016). Dari total 14 orang yang memiliki hak suara pada Musda itu, semuanya sepakat menjadikan HDA sebagai Ketua Golkar di Empat Lawang Enam tahun mendatang.

“Ini adalah amanah yang besar sekaligus beban kerja, untuk membesarkan Partai Golkar di Empat Lawang. Terima Kasih atas kepercayaannya, mari kita sukseskan program Partai Golkar,” ungkap HDA, saat menyampaikan sambutan perdananya, usai terpilih secara aklamasi, belum lama ini. (31/8/2016).

Suami Mulianah David ini menyatakan, selama 12 hari kedepan akan membentuk struktur kepengurusan DPD II Golkar Empat Lawang. Kemudian dilanjutkan dengan kepengurusan Komcat hingga tingkat Komdes. “Secepatnya akan dibentuk, Pengurus DPD II, Komcat dan Komdes,” imbuhnya.

TEKS : SAUKANI | EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster