David : Jadikan Kemenangan Sebagai “Tradisi” Partai Golkar

 457 total views,  2 views today

EMPAT LAWANG | KSOL –  H David Hadrianto mengingatkan, segenap kader dan pengurus partai Golkar Empat Lawang, tidak melupakan sejarah terbentuknya partai berlambang beringin di bumi saling keruani sangi kerawati.

Demikian disampaikannya selaku Plt Ketua DPD II Partai Golkar, pada Musda ke III DPD Golkar Empat Lawang, di gedung serbaguna, Rabu (31/8/2016).

David mengulas, berdirinya Partai Golkar di Empat Lawang, diawali melalui Musda Luar Biasa (Musdalub) yang menetapkan H Budi Antoni sebagai Ketua DPD II Gokar Empat Lawang, periode 2007-2010. Melalui itu, Golkar menjadi partai pemenang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2008 dan Pemilu legislatif 2009.

H David Hadrianto, usai pembukaan Musda ke III DPD II Golkar Empat Lawang

H David Hadrianto, usai pembukaan Musda ke III DPD II Golkar Empat Lawang

Sosok H Budi Antoni, kata David, telah menorehkan tinta emas bagi kemajuan partai Golkar di Empat Lawang dengan memenangkan seluruh pesta demokrasi. Mulai dari Pilkada 2008, Pileg 2009, pilkada 2013 dan Pileg 2014 lalu. Sehingga golkar mampu menempatkan kader-kader terbaiknya baik sebagai kepala daerah7, juga pimpinan DPRD Empat Lawang selama dua periode berturut-turut. “Jangan lupakan sejarah, kita jadikan kemenangan sebagai tradisi, tradisi, tradisi partai golkar,” tegas David seraya menekankan kata tradisi, untuk kemenangan partai golkar di Empat Lawang.

Selanjutnya Ketua DPRD Empat Lawang ini menyampaikan, pesan dari H Budi Antoni sebagai sosok panutan Partai Golkar di Empat Lawang. “Terima kasih atas kerja keras dan kebersamaan, teruskan kemenangan partai golkar. Jadikan kemenangan sebagai tradisi bagi golkar di Empat Lawang, jadikan kemenangan golkar sebagai kemenangan seluruh masyarakat Empat Lawang,” ungkap David menutup sambutan dengan ajakan, “Jadikan Empat Lawang lebih damai bersama golkar”.

Setelah selama 6 bulan menjabat plt Ketua DPD II Golkar Empat Lawang, David mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama segenap pengurus, kader dan simpatisan partai golkar Empat Lawang. Terutama, atas terselenggaranya Musda III DPD II Golkar.

Sementara itu, wakil Ketua DPD I Golkar Provinsi Sumsel, Yulizar Dinoto mengakui, dirinya sudah berbincang secara lisan dengan ketua DPD II Golkar Empat Lawang, menargetkan 16 kursi legislatif pada Pileg 2019 mendatang.

Yulizar optimis, jika pada 2009 mampu meraih 6 kursi, kemudian meningkat menjadi 10 kursi pada 2014, tentu Golkar mampu meningkatkan perolehan suara dan kursi lagi pada pileg 2019 mendatang. “Jadikan partai golkar terbesar di Empat Lawang, kedepankan azaz kekeluargaan saling keruani sangi kerawati,” kata Noto.

Sebelum membuka musda ke III DPD Golkar Empat Lawang, Noto juga mengingatkan agar segenap pengurus dan kader partai golkar tidak melupakan sejarah perjalanan golkar di Empat Lawang.

Untuk diketahui, H David Hadrianto terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II Partai Golkar Empat Lawang, periode 2016-2022.

TEKS : SAUKANI | EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster