Ada Apa dengan Yulius dan Joncik? Mereka Terlihat Kian “Mesra”

 358 total views,  2 views today

EMPAT LAWANG, KSOL – Politisi PDI Perjuangan, Yulius Maulana dan politisi PAN, Joncik Muhammad, belakangan makin terlihat akrab dan mesra. Berkembang informasi, kedua anggota DPRD Provinsi Sumsel dari dapil VII ini, bakal berpasangan di Pilkada Empat Lawang 2018 mendatang.

Benarkah? Berikut penuturan keduanya, usai melaksanakan reses tahap 1 di Kabupaten Empat Lawang, Kamis (28/4/2016). “Wajar dekat (Mesra, red), Kami kan satu daerah, satu dapil. Sudah tugas, selalu bersama saat kunjungan dan reses ke Empat Lawang,” ungkap Yulius Maulana.

111--Yulius Maulana dan Joncik Muhammad

Yulius Maulana dan Joncik Muhammad (berkacamata)

Ia tak menampik, berkembang informasi kedekatannya dengan Joncik, menjadi isyarat bahwa keduanya bakal berpasangan maju sebagai calon kepala daerah di Pilkada 2018 mendatang. Namun, kata Yulius, masalah politik masih terlalu dini dikatakan pasti, sebab saat ini ia dan Joncik sama-sama fokus menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, dengan niat baik membantu pembangunan Empat Lawang.

“Kami satu visi, akan berjuang di DPRD Provinsi Sumsel agar banyak bantuan pembangunan masuk ke Empat Lawang. Baik itu infrastruktur, bidang pertanian, pendidikan, kesehatan dan lainnya,” jelas Yulius.

Terkait rencana politik, baik Yulius ataupun Joncik menyebut, mereka percaya kepada keinginan masyarakat Empat Lawang. “Jika masyarakat menghendaki berpasangan, entah itu nomor 1 atau 2, kami siap,”. Joncik mengakui, kedekatan mereka sama halnya dengan para wakil rakyat di DPRD Provinsi Sumsel lainnya. Namun, yang lebih utama alasan kedekatan karena satu daerah dan memiliki niat baik yang sama juga, dalam membangun Empat Lawang.

Jika penilaian masyarakat Joncik dan Yulius memang cocok berpasangan pada Pilkada 2018, kata Joncik, itu sah-sah saja. Itukan penilaian dan harapan masyarakat Empat Lawang, yang jelas akan menjadi do’a menuju kebaikan.

Joncik dan Yulius pun sama-sama berpesan, agar masyarakat Empat Lawang dan terutama pejabat pemerintah daerah hingga ke tingkat kades, tidak terpecah lagi. Lupakan semua perbedaan, warna partai politik dan permasalahan yang ada, kemudian bersatu membangun Empat Lawang. “Jangan ada buruk sangka lagi, jangan ada dendam, kita dukung Plt bupati, H Syahril Hanafiah dan jajarannya, membangun Empat Lawang sama-sama agar lebih baik lagi,” imbuhnya.

TEKS / FOTO : SAUKANI
EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster