Hadapi Persaingan Roti di Palembang, Roppan Buat Godzilla Burger, dan ….

 311 total views,  3 views today

PALEMBANG, KSOL – Hari pertama pembukaan outlet baru j.co, breadtalk dan Roppan di Palembang Square Mall ramai didatangi pengunjung. Sabtu (23/04)

Alifian Cinte Prawitasari, marketing communication manager J.Co Donuts mengatakan, ini
adalah outlet pertama yang dibuka di PS MALL dan bergabung bersama Breadtalk dan roppan. “Ini outlet kita pertama di PS Mall. Tujuan agar para pelangan setia J.co donuts bisa dengan mudah mendatangi gerai kami,” ungkap Fian, panggilan keseharian Alifian.

_MG_1272

Suasana pengunjung di J.co PS Mall Palembang

pic_02Pihak J.co merasa bahagia, karena louching ini berjalan sesuai harapan. Hal ini terlihat banyaknya pengunjung. “Harapannya bisa tetap seperti ini, ramai didatangi pengunjung , apalagi ini hari pertama. Semoga kedepannya bisa lebih dari sekarang,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Indriana Listia, Manager Marketing Roppan. Dia merasa bahagia dengan louching perdana outlet ini. Dijelaskan, Roppan adalah inovasi terbaru dari breadtalk. “Untuk memikat pengunjung, Roppan memiliki menu andalan yaitu, Roti panggang “godzilla burger, Tariyaki ”  dan ike banana,” ujarnya.

Ditambahkan, selama masa promo ini, pihaknya mengaku outletnya melakukan discon, yaitu by 1 get 1 untuk semua varian makanan mulai pukul jam 19.00 sampai tutupnya outlet. “Promo ini kita adakan selama 1 bulan ke depan agar pelangan setia kami merasakan kebahagian yang kami rasakan juga dengan terbukannya outlet baru, “ tegasnya.

TEKS / FOTO : M IHKSAN
EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com