Curhat H Syahril : Apalah Artinya Saya Jika Seorang Diri?

 373 total views,  2 views today

pic_02
EMPAT LAWANG, KSOL – Kemeriahan malam ramah tamah HUT ke 9 kabupaten Empat Lawang, Rabu (20/4/2016) sedikit hilang, senyap saat Plt bupati, H Syahril Hanafiah menyampaikan isi hatinya (curhat) menjalankan tugas sebagai kepala daerah. “Apalah artinya saya jika seorang diri, bantu saya membangun Empat Lawang ini. Saya butuh dukungan, kritik dan saran positif,” ujar Syahril.

Beberapa bulan setelah diamanahkan sebagai Plt bupati, Syahril menyadari betapa beratnya tugas seorang kepala daerah. Harus menghadapi beraneka ragam manusia, persoalan dan kritik. “Saya tidak anti kritik, sampaikan saja jika ada langkah saya salah,” ungkap Syahril mengajak, agar semua pihak bisa harmonis, jangan ada saling curiga, saling tidak suka, ayo kita jaga kebersamaan dalam membangun Empat Lawang. “Walaupun beda prinsif, warna partai politik dan lainnya, tetap kita harus bersatu agar bisa menjawab semua kendala,” tambahnya.

Perayaan HUT Empat Lawang, kata Syahril, bukan seremoni belaka. Di usia 9 tahun, Kabupaten Empat Lawang tidak kalah dengan daerah lain. “Pembangunan sudah banyak yang selesai dan memang masih ada yang belum dan dilanjutkan tahun ini. HUT kali ini mari kita tingkatkan semangat kekeluargaan dan gotong royong. Terima kasih kepada semua pihak sudah hadir dan sudah mensukseskan HUT Empat Lawang ke 9,” jelasnya.

Dalam sambutanya juga, H Syahril mengajak seluruh masyarakat Empat Lawang terus mendo’akan bupati non aktif, H Budi Antoni. “Semoga pak bupati selalu sehat, selalu dalam lindungan Allah dalam menjani semua masalahnya, kita kirim Alfatiha untuk beliau,” ajak Syahril lalu memimpin Alfatiha diikuti dengan khidmad para undangan ramah tamah.

TEKS : SAUKANI
EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster