Alex Akui Empat Lawang Sudah Banyak Pembangunan Infrastruktur

22 total views, 3 views today

EMPAT LAWANG, KSOL –  Kabupaten Empat Lawang, Rabu (20/4/2016) genap berusia 9 tahun. Sudah banyak infrastruktur yang dibangun di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, mulai dari jalan, jembatan, listrik dan lain sebagainya.

Tingkat keamanan juga mulai berangsur meningkat, Kecamatan Lintang Kanan yang terkenal rawan dua bulan terakhir tidak ada tindak kriminal di wilayah Kecamatan paling ujung tersebut. “Banyak yang sudah dibangun tapi lebih banyak lagi membangun untuk kepentingan rakyat dulu. Seperti jalan di setiap desa, listrik, air bersih dan tempat sekolah,” ujar Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin saat menghadiri rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 9 Kabupaten Empat Lawang di Gedung Serbaguna (GSG).

Alex juga mendukung pembangunan di Pulo Emass yang bakal dijadikan pusat perekonomian, pariwisata dan religi. Namun utamakan dahulu untuk masyarakat. Tapi utamakan dahulu untuk masyarakat.

“Empat Lawang ini banyak kendak, buntu banyak kendak, jadi pintar la juluk ke pusat. Ke gubernur juga, tapi kalau musim duku kirimi duku, musim duren, kirimi duren,” katanya sambil tersenyum.

Sementara itu, Plt Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah menjelaskan perayaan HUT Empat Lawang bukan seremoni belaka. Di usia 9 tahun, Kabupaten Empat Lawang tidak kalah dengan daerah lain. “Pembangunan sudah banyak yang selesai dan memang masih ada yang belum dan dilanjutkan tahun ini. HUT kali ini mari kita tingkatkan semangat kekeluargaan dan gotong royong,” jelasnya.

Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang, H David Hadrianto menambahkan Kabupaten Empat Lawang masih sangat muda. Meskipun usianya masih muda, tidak kalah dengan daerah lain. “Berbagai pembangunan untuk masyarakat sudah dibangun. Kedepan akan terus ditingkatkan lagi,” tukasnya.

TEKS : SAUKANI
EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com