Korban Tersambar Petir Di Lubai Ulu, Dapat Bantuan Dari Bupati Muara Enim.

 327 total views,  2 views today

MUARA ENIM, KSOL – Tragedi warga Lubai Ulu yang tersambar petir pada Minggu naas (17/4/16), lusa pagi kemarin mendapat bantuan Bupati Muara Enim. Hal itu dapat dilihat ketika Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim H Nurul Aman SH. Secara simbolis Bupati menyerahkan bantuan kepada ketiga keluarga besar almarhum M Pawi yang meninggal akibat sambaran petir, di Desa Pagar Agung, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, Senin (18/4/16).

Baco Berita Sebelumnyo : Heboh 7 Warga Tewas Seketika, 5 Kritis Akibat Disambar Petir Saat Teduh Didalam Pondok

“Saya sampaikan, bantuan ini merupakan amanah dari Pak Bupati dan Ibu Bupati,” ujar Nurul Aman yang didampingi mantan Camat Lubai Ulu Edwar Muzani, perangkat Kecamatan Lubai Ulu, dan Kades Pagar Agung Harlenson.

Nurul Aman yang mewakili Pemkab Muara Enim, menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi pada minggu pagi tersebut.

Nurul juga menyampaikan permintaan maaf dari Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dan Ibu Ketua PKK Hj Shinta Faramitha Muzakir yang tidak sempat datang karena ada suatu tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

“Kemarin itu memang rencananya saya ingin datang langsung, namun karena di Kota Muara Enim minggu pagi sedang terkena musibah banjir makanya baru hari ini saya bisa ke sini,” ujar Wabup sembari menyerahkan santuan dari Pemkab Muara Enim yang disaksikan perangkat Desa dan keluarga besar almarhum.

TEKS / FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN – REPORTER RGBA FM TANJUNG ENIM
EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster