Muhammadiyah Doakan Aswari Jadi Gubernur Sumsel. Jawabnya : Aamiin, Saya Memang Dekat Dari Dulu

 333 total views,  2 views today

EMPAT LAWANG, KSOL – Langkah Bupati Lahat, H Syaifudin Aswari Rivai, yang akan ikut bersaing menuju kursi Sumsel 1 kini makin kokoh. Belum lama ini, (8/4/2016), politisi Partai Gerindra ini mendapat pujian, do’a dan dukungan dari keluarga besar Muhammadiyah. Hal itu terungkap pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) PD Muhamadiyah Empat Lawang.

Bupati Lahat, H Syaifudin Aswari

Bupati Lahat, H Syaifudin Aswari

Abu Hanafiah, Pimpinan Wilayah Muhamadiyah (PWM) Provinsi Sumsel mengatakan, secara prinsip Muhammadiyah mendukung rencana baik Aswari. Menurutnya, Aswari adalah orang baik dan suka menolong warga kurang beruntung.

Abu Hanafiah mengaku, dirinya sudah keliling Musda di 14 Kabupaten dan kota di Sumsel. “Pak Aswari selalu ada. Namun saat diajak senyum, eh malah diam saja,” kata Abu Hanafiah menyebut tersebarnya baner dan baliho Aswari di Sumsel.

“Kami sudah tau niatnya, insyaAllah kami do’akan niat baik akan tercapai dan menghasilkan kebaikan juga,” imbuh Abu Hanafiah seraya mengucapkan terima kasih, atas bantuan operasional panti asuhan Muhamadiyah Empat Lawang.

Menanggapi pujian, do’a dan dukungan itu, Aswari tersenyum. “Aamiin, saya memang dekat dari dulu dengan keluarga besar Muhammadiyah,” katanya. Namun, ia mengaku, tujuannya hadir pada pembukaan Musda PD Muhammadiyah Empat Lawang kali itu murni sebagai undangan saja. Tidak ada niat politik, hanya sebagai kedekatan kepada keluarga besar Muhammadiyah. Apa

lagi, sebagai kabupaten induk, Lahat mempunyai kedekatan emosional, baik dengan Empat Lawang, juga Kota Pagaralam.

TEKS  : SAUKANI
EDITOR : IMRON SUPRIYADI

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster