MPR RI Sosialisasikan Pentingnya Nilai Empat Pilar Kebangsaaan

 185 total views,  2 views today

JAKARTA, KSOL – KETUA Fraksi PPP  MPR RI, Irgan Chairil Mahfiz dan Kepala Biro persidangan Sekjen MPR RI Mohammad Rizal dengan didampingi politisi PPP Ahmad Yani  kemarin kembali mensosialisasikan empat pilar kebangsaan di Kabupaten Musi Banyuasin tepatnya di Kecamatan Lawang Wetan.

Sosialisasi empat pilar ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan kepala desa se Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Muba.

“Kita melakukan diskusi dengan masyarakat setempat mengenai pentingnya pemahaman empat pilar kebangsaan, dan alhamdulilah mereka sangat antusias berdiskusi,” kata Irgan Chairil didampingi Mohamad Rizal dan Ahmad Yani.

Selain membicarakan mengenai empat pilar ini, masyarakatpun mendiskusikan persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat saat ini.

“Kita juga banyak mendengr cerita masalah-masalah mereka di Muba,apalagi mereka akan Pilkada,mereka berharap dapt mempunyai pemimpin yang bisa mnsejahterakan masyarakat dan memajukan Muba lebih baik lagi,” tuturnya.

Dia berharap masyarakat Muba dapat memahami empat pilar kebangsaan dan mengimpelentasikanya dalam kehidupan sehari-hari serta mengajarkanya kepada sesama masyarakat.

Dalam diskusi ini juga kata dia, masyarakat berharap bupati dan wakil bupati Muba selanjutnya adalah putra daerah Musi Banyuasin.

TEKS / EDITOR : T PAMUNGKAS





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster