Plt Bupati Empat Lawang: PNS Terbukti Narkoba, Dipecat !

 276 total views,  2 views today

EMPAT LAWANG, KSOL – Plt bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah menegaskan, siap memberi sanksi tegas hingga pemecatan. Jika ada pejabat ataupun pegawai negeri sipil (PNS), terbukti terlibat penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba).

Plt Bupati Empat lawang, H Sahril HanafiaH

Plt Bupati Empat lawang, H Sahril HanafiaH

Ketegasan ini, kata Syahril, karena dirinya tidak mau memberikan peluang bawahannya terlibat narkoba. “Saya ingatkan, PNS jauhi Narkoba,” tegasnya berulang-ulang pada apel gabungan, belum lama ini (17/3/2016).

‪Penyalahgunaan Narkoba itu sama saja dengan meracuni diri sendiri. Di zaman sekarang ini, lanjutnya, tidak sedikit aparatur sipil negara (ASN) terlibat Narkoba dan berurusan dengan hukum. “Apa manfaatnya,” cetus Syahril, Makanya, ia sekali lagi menghimbau abdi negara di empat lawnag menjauhi narkoba, sebelum terlambat. Banyak yang terjerumus, bahkan sampai meninggal dunia.

‪Mengenai penangkapan kasus narkoba yang dilakukan pihak BNN pusat maupun daerah, Syahril memberikan apresiasi setinggi tingginya. Ia berharap, dalam melaksanakan tugas BNN tidak pandang bulu. “Jika ada yang terlibat, tindak tegas saja !. Nah, belum lama ini ada anggota Sat Pol PP kita ditahan, kami dukung pemberantasan narkoba, dan kita juga apresiasi kinerja BNN,” kata syahril.

‪Selain itu, Syahril mengajak PNS di Empat Lawang sama-sama berlari mengejar ketertinggalan pembangunan. Namun, hal utama yang harus dipegang teguh yakni disiplin, baik disiplin waktu maupun disiplin kerja. Memang diakuinya, keberhasilan harus ditunjang sarana, kesejahtraan dan dana, namun demikian pengabdian kepada bangsa dan negara tidak boleh luntur. “Mari bersatu memajukan Empat Lawang,” tukasnya.

TEKS / FOTO : SAUKANI
EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster