HBA Mengundurkan Diri, David : Tidak Ada Dualisme Kepemimpinan Golkar di Empat Lawang

 383 total views,  2 views today

EMPAT LAWANG, KSOL – Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang mengatakan, hingga saat ini Partai Golkar di Empat Lawang tetap solid dan menjadi mitra pemerintah. David menegaskan di tubuh partai berlambang pohon beringin itu, tidak ada dualisme kepemimpinan. Apalagi, sejak awal, Pasangan HBA-Syahril sebagai bupati dan wakil bupati Empat Lawang, diusung partai Golkar. “Golkar Empat Lawang tidak ada dualisme kepemimpinan dan kepengurusan. Golkar pun masih menjadi mitra pemerintah daerah, mewujudkan visi dan misi menuju Empat Lawang EMASS,” tegasnya.

H David Hadrianto (Plt Ketua DPD II Partai Golkar Empat Lawang)

H David Hadrianto (Plt Ketua DPD II Partai Golkar Empat Lawang)

Hal itu ditegaskan David sehubungan dengan pengunduran  diri H Budi Antoni Aljufri (HBA) dari jabatannya sebagai Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Empat Lawang. Pasca pengunduran HBA tersebut, H David Hadrianto langsung ditunjuk oleh DPD I Partai Golkar Provinsi Sumsel, menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Golkar Kabupaten Empat Lawang, terhitung sejak 20 Februari 2016.

Sebelumnya, H David Hadrianto menjabat sebagai wakil ketua bidang kepemudaan, DPD I Golkar Sumsel. Selain itu, pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD Empat Lawang ini, juga menjabat sebagai Korda Golkar Empat Lawang.

“Jabatan Plt Ketua Golkar Empat Lawang ini, berlaku hingga Agustus 2016 mendatang atau sampai dengan pelaksanaan Musda Golkar Empat Lawang,” ungkap David, usai memimpin rapat konsolidasi bersama pengurus Partai Golkar Empat Lawang, Rabu (24/2/2015).

David menegaskan, penunjukan dirinya sudah sesuai prosedur dan ketentuan partai berlambang beringin tersebut. Tugas utama yang diembannya sebagai Plt Ketua Partai Golkar, pertama melakukan pengisian beberapa jabatan kosong di DPD II Partai Golkar. Sebab, ada beberapa pengurus meninggal dunia dan tidak aktif karena pindah ke luar daerah. Dengan kata lain, semua kepengurusan yang ada tetap tidak ada perubahan, hanya ada pengisian kekosongan saja.

Tugas lain, kata David, melaksanakan konsolidasi mempersiapkan Musda DPD II Golkar, yang diperkirakan akan dilaksanakan pada Agustus mendatang. “Sebentar lagi pelaksaan Munas Golkar, kemudian diiringi Musda DPD I dan Musda DPD II. Setelah itu, pelaksaan Muscam di setiap kecamatan yang ada di Empat Lawang,” jelasnya.

TEKS/FOTO : SAUKANI
EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster