Dua Tewas Terpanggang 1 Kritis, Tabrakan Maut Shogun vs Ninja‎ di Lubai

 1,323 total views,  2 views today

MUARAENIM, KSOL – Kecelakaan tragis kali ini terjadi di jalan umum Desa Sumber Mulia Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, Senin (15/2/16) sekitar pukul 17.15 WIB.‎ Arif Zulkarnain (38), yang mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Shogun tanpa plat nomor polisi bertabrakan dengan motor  Ninja yang juga tanpa plat yang dikemudian Ari (25).

Akibatnya, Arif Zulkarnain tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kondisinya dengan sangat tragis. Arif terpanggang api dari motornya yang meledak.  Sedangkan Ari tewas dalam perjalanan menuju ke puskesmas setempat.

Sementara Kirun (41) yang dibonceng Arif Zulkarnain, mengalami luka pada bagian siku, kedua kaki serta dagu. Ketiganya adalah warga Desa Sumber Mulia, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten  Muara Enim Sumatera Selatan.

Korban yang tewas terpangggang

Korban yang tewas terpanggang akibat motornya meledak seketika setelah terjadi tabrakan adu kambing (Foto.Dok.KS/Aldo RGBA FM)

Berdasarkan informasi di lapangan, Selasa (16/2/2016), kejadian ini membuat heboh warga Desa Sumber Mulia. Berawal dari ketika motor Suzuki Shogun yang dikemudikan Arif yang membonceng Kirun datang dari arah simpang Metur hendak menuju ke Desa Sumber Mulia.

Dari arah berlawanan datang motor Ninja yang dikemudikan Ari menuju ke simpang Metur dekat Rumah Makan Siang Malam dengan masing-masing berkecepatan tinggi.

Saat di jalan tanjakan berbelok, Arif mengambil arah kekanan dan tabrakan adu kambing tidak terhindari. Akibatnya sepeda motor yang dikendarai Arif setelah benturan keras terjadi ledakan dan seketika terbakar.Tragisnya, Arif yang mengemudikan motor tersebut tewas terpanggang hidup-hidup dan meninggal di TKP.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto SIK, M.Si melalui Kasatlantas AKP M Yakin di dampingi Kasubag Humas Iptu Arsyad AR, kepada Reporter RGBA FM membenarkan adanya kejadian lakalantas yang menyebabkan dua orang meninggal dunia dan satu luber (luka berat). Saat ini lanjut Yakin, pihaknya telah mengamankan barang bukti (BB) dua unit sepeda motor untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Motornya, katanya jambrong. Jadi kabelnya pengapiannya asal-asalan sehingga mudah konslit,” pungkasnya.

TEKS/FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN, REPORTER RGBA FM TANJUNG ENIM
EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster