Cium Bentor, L 300 Ini Nyungsep ke Jurang

 325 total views,  2 views today

 

EMPAT LAWANG, KS

Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi antara mobil Pick up Bernomor Polisi (Nopol) BG 9652 EB yang dikemudikan oleh Marwan bin Husni (48) dengan sepeda motor Revo yang dikemudikan Ivan Romadoni (27) di Jalinsum Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi tepatnya didekat kantor Dishubtamben, Rabu (10/2/2016) sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasi dihimpun kabar sumatera menyebutkan, kronologis kejadian bermula dari, mobil pick up L300 datang dari pasar Tebing Tinggi menuju Kabupaten Lahat. pada saat di Jalinsum Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi tepatnya ditikungan, datang dari depan ojek gandeng yang terlalu mengambil jalan sebelah kanan.

Secara sepontan mobil langsung membanting stir kearah kanan, karena berkecepatan yang cukup tinggi mobil pick up tersebut ‘mencium’ ojek gandeng alias becak motor (Bentor).

Akibat kejadian tersebut ojek gandeng terseret sepanjang 4 meter, sedangkan mobil pick up masuk jurang. Lalu korban pengemudi ojek gandeng luka pada lutut, lecet pada tangan, dan mengeluarkan darah dari hidung. Dan pengemudi mobil L300 luka ringan (Luring).

Kapolres Empat Lawang, AKBP Rantau Isnur Eka melalui Kasat Lantas, AKP Indrajaya Syahputra membenarkan, adanya lakalantas antara mobil Pick up Bernomor Polisi (Nopol) BG 9652 EB dengan sepeda motor Revo. Untuk mobil dan motor mengalami kerusakan yang cukup parah.”Saat ini korban langsung dibawa kerumah sakit, untuk kendaraan sudah kita amankan diMapolres Empat Lawang,” tukasnya.

 TEKS / FOTO : SAUKANI

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster