Pencapaian PKB 2015 Empat Lawang Over Target

31 total views, 3 views today

EMPAT LAWANG, KS

Realisasi pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) di UPTD Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Empat Lawang di 2015 malampaui target. Tercatat pencapaian PKB di 2015 lalu mencapai 100,72 persen atau senilai Rp3,63 Milyar dari target Rp3,60 Milyar.

Kepala UPTD Samsat Empat Lawang, H Taufik Syahrial mengakui, pencapaian Samsat dalam hal pembayaran PKB di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini akibat kerjasama yang baik kepada seluruh elemen masyarakat terutama pemilik kendaraan yang taat dalam membayar pajak.”Alhamdulillah 2015 kita capai over target untuk PKB,” kata Taufik, Kamis (28/1/2016).

pajak-kendaraan-bermotor

Ilustrasi : Google Image

Menurut dia, Ini membuktikan bahwa masyarakat Empat Lawang taat dan patuh dalam hal membayar pajak kendaraan bermotor. “saya berterimakasih banyak kepada masyarakat, kerjasama seperti inilah yang memang diharapkan,” ungkapnya.

Untuk masyarakat yang belum membayar PKB di 2015 lalu masih ada. Namun, tidak terlalu banyak. “Mereka mungkin yang tinggal di kebun, jauh dari kantor ini, jadi sedikit timbul malas bagi mereka untuk membayar pajak,” tuturnya.

Tapi, Taufik mengatakan, ada kemungkinan di 2016 ini mereka akan membayar tunggakan itu. “Kami berharap seperti itu, mudah-mudahan di 2016 ini tidak ada lagi yang menunggak. Untuk target juga akan ditingkatkan lagi di 2016 ini,”tukasnya.

TEKS : SAUKANI

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com