Grebek Narkoba, Bripka Taufik Malah Dikeroyok Warga, Tewas Nyemplung di Kali Ciliwung

31 total views, 3 views today

JAKARTA, KS — Bripka Taufik Hidayat, anggota Unit Narkoba Polsek Senen yang menceburkan diri ke Kali Ciliwung setelah diserang warga di Matraman, Jaktim, ditemukan. Taufik ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban ditemukan pada pukul 14.00 WIB siang tadi dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (19/1/2016).
Korban ditemukan setelah dilakukan pencarian sejak Senin (18/1) kemarin sore. Saat ini jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit.

Sementara satu orang informan yang juga menceburkan diri ke sungai tersebut, belum ditemukan.

BACO BERITA LAINNYO : Sarang Narkoba di Jakarta Membawa Maut, Ahok: Kita Bongkar Saja!

Dalam kesempatan terpisah, Humas Polres Jaktim Kompol Husaima menambahkan jasad Bripka Taufik ditemukan di tepatnya di Kali Ciliwung, Jalan Dipo Jatibaru depan kantor Pekerjaan Umum, Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.
“Jenazah telah dievakuasi,” kata Husaima.

Sebelumnya Taufik dan dua anggota lainnya bersama dua orang informan dikeroyok massa saat menggerebek di Jl Slamet, Matraman, Jaktim, kemarin. Taufik menceburkan diri ke sungai karena terdesak dengan serangan para pelaku yang berjumlah sekitar 15 orang itu.

Enam orang telah ditangkap polisi pada malam tadi. Satu orang perempuan berinisial A ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan Pasal 160 KUHP tentang penghasutan karena teriakannya itu.

TEKS : DETIK.COM





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com