PT SBS Targetkan 40 juta ton Batubara, Nardono : Target Tercapai Karyawan lebih Sejahtera

82 total views, 3 views today

TANJUNG ENIM, KS

Direktur Utama PT Satria Bahana Sarana (PT SBS) Nardono mengatakan, seiring berjalannya waktu PT SBS di masa mendatang akan menghadapi tantangan besar, yaitu target produksi batubara yang sebelumnya 8 juta ton BCM (75 % tercapai) yang ditetapkan oleh PTBA, menjadi 40 juta ton BCM.

Dirut PT SBS Nardono Saat Memberikan Sambutan Usai Pengukuhan Serikat Pegawai SBS, di Gedung Kamar Bola PTBA, Senin (18/1/16).

Dirut PT SBS Nardono Saat Memberikan Sambutan Usai Pengukuhan Serikat Pegawai SBS, di Gedung Kamar Bola PTBA, Senin (18/1/16).

“Target ini naik 5 kali lipat dari capaian produksi tahun 2015 kemarin. Saya bertanya apakah kalian semua siap menerima tantangan ini? Tanya Nardono kepada seluruh karyawannya. Siap,” ujar Nardono, saat pembentukan dan pengukuhan Serikat Pegawai Satria Bahana Sarana (SP SBS) periode 2016-2018 di Gedung Kesenian (Kamar Bola) PTBA, Senin (18/1/16) pagi.

Target itu menurutnya harus dicapai. Sebab bila capaian target itu terwujud karyawan bisa menjadi lebih sejahtera dan dapat memberi nilai tambah untuk induk perusahaan dan masyarakat di lingkungan di sekitar perusahaan.

TEKS / FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN – REPORTER RGBA FM

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com