Pembinaan Harus Diutamakan, Sekda : Atlet Harus Punya Target

 434 total views,  2 views today

LAHAT, KS

Sekda Lahat Nasrun Aswari SE MM menberikan warning untuk semua cabang olahraga (Cabor) di Kabupaten Lahat. Setiap pengurusnya berkewajiban memfasilitasi anak didik untuk berlatih dan harus ada target berprestasi. Demikian di Sekda, Minggu (17/1) di Gedung Juang, Lahat dalam rangka Gashuku dan ujian Kyu Pengcab INKAI Kabupaten Lahat semester II tahun 2016.

“Melihat atlit berprestasi bukan secara subjektifitas atau anak siapa atlit tersebut, tapi secara objektif bahwa si atlit memang mampu dan berprestasi untuk dikirim sehingga menjadi juara,” jelas Nasrun.

Diungkapkannya, Pemkab Lahat dan KONI sudah ada pembicaraan nantinya menurunkan dana karena atlit tersebut wajib di support dan berprestasi.”Harus punya target Porprov 2017 nanti, dari karateka-karateka yang ada juga begitu,” terang Nasrun.

Sementara di tempat yang sama dari Ketua INKAI Lahat Mayor Infantri Encep Yadi Mulyadi, mengatakan149 Karateka dari ranting INKAI  se-Lahat mengikuti ujian Minggu (17/1).

“Pelaksanaannya sehari, mereka memfasilitasi atlit berlatih, targetnya memang harus berprestasi,” papar Encep yang juga menjabat Kasdim 0405 Lahat.

TEKS / FOTO: JUMRA ZEFRI

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster