Korban Ledakan di RSCM Bertambah, Jadi Empat Orang

 93 total views,  2 views today

JAKARTA, KS

Direktur Utama Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Dr. C.H Soejono mengatakan, korban akibat insiden ledakan dan baku tembak di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, bertambah menjadi empat orang.

“Tiga orang sipil, satu orang anggota polisi, tadi anggota polisi sudah duluan, saat ini bertambah menjadi tiga dari korban sipil,” ujar Soejono ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Sementara itu, Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Edy Hasibuan menambahkan, keadaan yang cukup parah dialami oleh seorang polisi lalu lintas Polda Metro Jaya bernama Denny Mahyou (48) yang saat ini tengah menjalani operasi.

“Keadaan cukup parah dialami polisi, tadi sempat bertemu dengan pihak keluarga. Pimpinan Polri sejak siang tadi sudah di lapangan dapat kabar terhadap empat pelaku teror yang sudah dilumpuhkan. Semoga pelaku lainnya bisa tertangkap,” tegas Edy.

Diketahui, untuk seorang anggota kepolisian yang berada di dalam penanganan medis RSCM, terluka saat sedang menjalani tugas dilapangan. “Denny saat itu sedang menjalani tugas dilapangan, tidak ada objek lain,” tandas Edy.

TEKS : OKEZONE.COM





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster