Oknum Mantan TNI Bersama Pasangannya, Tertangkap Saat Pesta Sabu‎ di Sebuah Ruko

 347 total views,  4 views today

MUARA ENIM, KS

‎Polsek Gelumbang  Kabupaten Muaraenim Sumatera Selatan, di tahun 2016, kembali melakukan upaya giat ungkap kasus. ‎ Dalam pekan ini, jajaran Reskrim Polsek Gelumbang, pada Minggu (10/1/16), berhasil melakukan  penangkapan terhadap para pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu.  Tak tanggung-tanggung, pelakunya salah satu oknum mantan ‎TNI yang pernah bertugas di Koramil Gelumbang, berinisla AH (46), warga Desa Suka Menang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim.

Tersangka AH

Tersangka AH

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kronologis penangkapan terhadap tersangka bermula dari adanya informasi dari warga. Di sebuah rumah toko, tempat tersangka ditangkap, sedang terjadi pesta narkoba jenis sabu-sabu.

Setelah mendapatkan informasi, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan. Setelah dipastikan hal itu sedang berlangsung, tanpa membuang waktu polisi melakukan penggerebekan dan penangkapan. Kali itu dipimpin Kapolsek Gelumbang didampingi Kanit Reskrim beserta Anggota Opsnal.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto S.IK, M.Si melalui Kasubag Humas Iptu Arsyad AR menjelaskan, saat di lakukan penggerebekan diamankan 2  orang pelaku. Satu laki-laki atas nama AH. Ketika itu AH berada di kamar lengkap dengan barang bukti (BB) narkoba jenis sabu. Selain itu polisi menemukan alat-alat pengisab sabu dan 1 (satu) perempuan atas nama LP (29) Kala itu LP berada di kamar sebelah. Diduga LP adalah pegawai panti pijat, asal warga Dusun Skarda Desa Sukamenang, Kecamatan Gelumbang.  Namun dugaan kuat, LP ikut pesta sabu.

Untuk pengembangan lebih lanjut, kedua orang tersebut digelandang, berikut BB berupa narkotika jenis sabu, lengkap dengan alat penghisap Bong, Pyrex,serta 1 (satu) buah klip bening yang masih tersisa sabu, 3 (tiga) buah klip bening bekas.

TEKS/FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN, REPORTER RGBA FM

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster