Setelah Libur 1 Bulan, STIT Eben Haizer Tanjung Enim Masuk Kampus

 591 total views,  2 views today

TANJUNG ENIM, KS

Dosen Bidang Penjaminan Mutu, Sekolah Tinggi Ilmu Theologi (STIT) Eben Haizer Tanjung Enim, Fani mengatakan mahasiswanya selama natal dan tahun baru kemarin di liburkan selama 1 bulan.

Menurutnya, sudah menjadi program dari kampusnya, setiap menjelang natal dan menyambut tahun baru mahasiswa di liburkan dari segala kegiatan kampus. Mereka diberi peluang untuk pulang ke daerah asalnya masing-masing,  terhitung sejak 10-11 Desember 2015 dan kembali pada 10 Januari 2016.

“Tujuan untuk libur ini adalah untuk kembali lagi ke tengah-tengah keluarga tiada lain untuk menyaksikan tentang kasih Tuhan yang telah mereka terima, mereka rasakan, dan terkhusus menjadi saksi dimana mereka berada,” ujarnya, Sabtu (10/1/16).

Mahasiswa yang diliburkan tingkat II dan VI. Sedangkan untuk semester pertama belum diizinkan keluar kampus dan harus liburan di asrama. Pertimbangannya, mereka masih belum banyak pengalaman ilmu yang di serap untuk bisa melayani bidang kerohanian di luar.

Kedua lanjut dia, mereka harus bertanggung jawab selama Desember untuk menjaga kampus dan melayani, segala kegiatan di gereja (GPIN) Jamaat Bukit Asam. “Nantinya pada tahun depan akan bergantian dengan adik-adik tingkatnya. Jadi intinya sama-sama merasakan,” jelasnya.

TEKS/FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN, REPORTER RGBA FM

EDITOR : FX. PAMUNGKAS





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster