Linggau Bakal Gelar Turnamen Sepak Bola “Piala Wali Kota”

 452 total views,  2 views today

LUBUKLINGGAU, KS

Ditengah stagnannya perhelatan sepak bola di tanah air pasca di bekukanya PSSI oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Pemerintah Kota Lubuklinggau bakal menggelar Turnamen Sepak Bola Piala Walikota tingkat Regional.

Nanan Kartun copyDengan turnamen piala walikota ini tentunya akan mengobati rindu masyarakat dengan dunia sepak bola khususnya di pulau Sumatera Bagian Selatan. Rencananya open turnamen ini akan dibuka untuk pesepak bola regional Sumatera.

Seperti dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Lubuklinggau, H M Hidayat Zaini kepada Kabar Sumatera, Senin (4/1). Pihak saat ini tengah merancang perhelatan open turnamen tersebut, namun belum dipastikan apakah se Sumatera atau hanya Sumatera Bagian Selatan.

Jika dibuka untuk Sumatera Bagian Selatan maka tim sepak bola dari Provinsi Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu lah yang bisa mengikuti turnamen tersebut. “Insya Allah akan kita laksanakan sekitar Juli 2016, anggaranya akan dimasukan dalam Anggaran Perubahan Kota Lubuklinggau,” kata Dayat sapaan H M Hidayat Zaini.

Ia mengajak seluruh insan pesepak bola untuk dapat mengikuti open turnamen sepak bola piala walikota Lubuklinggau tersebut. “Dengan adanya turnamen ini kita dapat menarik minat kunjungan ke Lubuklinggau, dapat mengasah potensi pemain sepak bola, dan sebagai wadah bagi daerah-daerah untuk melihat potensi para atlit sepak bola masing-masing daerah,” harapnya.

TEKS : SRI PRADES

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster