Burhansyah : Saya Konsentrasi Gugatan ke KASN dan PTUN

 262 total views,  4 views today

EMPAT LAWANG, KS

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Burhansyah membantah bahwa dirinya sudah dihubungi oleh Plt Bupati, H Syahril Hanafiah. Pasca diterimanya SK pemindahan status kepegawaian dirinya ke Pemprov Sumsel, atau pencopotan diduga secara sepihak, sekitar dua pekan lalu.

Dihubungi wartawan melalui phonselnya, Burhansyah menyebut, hingga saat ini tidak ada sama sekali komunikasi dari Plt Bupati. Baik menjelaskan persoalan kenapa bisa diterbitkannya SK dari Gubernur Sumsel, maupun persoalan meminta kunci ruangan kerja, bahkan membuka ruangan kerja.

“Semestinya di panggil dulu, atau telpon bahkan juga bisa SMS untuk memberikan penjelasan.  Namun anehnya kok sampai sekarang tidak ada yang menghubungi,”sesal Burhansyah, Selasa (5/1).

BACO BERITA SEBELUMNYO : PLT BUPATI EMPAT LAWANG, SIAP HADAPI GUGATAN MANTAN SEKDA

Mengenai membuka ruangan kerja Sekda, kata Burhansyah, dirinya tidak mengetahui hal itu. Bahkan tidak ada sama sekali konfirmasi pemberitahuan dari Plt Bupati dan sebagainya. “Silahkan saja buka ruangan, tidak ada masalah. Yang pastinya saat ini saya konsentrasi menggugat ke KASN dan ke PTUN,” jelasnya.

Diketahui, mantan Sekda Empat Lawang, Burhansyah telah melaporkan kejanggalan atas pencopotan jabatannya ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Tak hanya itu, karena proses dan prosedur pemindahan dan pencopotan jabatannya dinilainya janggal, Burhansyah juga berencana mengajukan gugatan terhadap Plt Bupati Empat Lawang ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). “Langkah saya akan menunggu jawaban KASN. Bahkan nanti akan gugat ke PTUN, yakni Plt bupati (Syahril),” kata Burhansyah, baru baru ini.

TEKS : SAUKANI

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster