Ingin Shalat Tepat Waktu, Kecamatan Tanjung Agung Dirikan Mushola, Kapan Kecamatan Lain?

 445 total views,  2 views today

TANJUNG AGUNG, KS

Memelihara shalat lima waktu, apakagi tepat waktu bukan hal mudah. Apalagi kesibukan keseharian demikian menumpuk. Tak jarang, hal itu mengakibatkan diantara orang Muslim shalat terlambat, atau bahkan terlupa.

Tidak ingin hal itu terjadi, sekaligus  untuk menunjang aktivitas ibadah pegawai, saat ini di kompleks perkantoran Kecamatan Tanjung Agung sudah berdiri sebuah mushola. Tak tanggung-tanggung, peresmian mushala itu dilakukan Wakil Bupati Muaraenim Nurul Aman, Rabu (25/11/2015) pagi.

Peresmian itu sekaligus menandai dimulainya pemakaian sarana ibadah itu untuk meningkatkan kegiatan keagamaan, terutama shalat 5 waktu bagi pegawi dan warga setempat.

Turut hadir pada persmian, Wakil Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Muara Enim, Hj Malia Nurul Aman di dampingi Asisten III Pemkab Muara Enim, Drs H Ibrahim Ilyas

Turut hadir pada persmian, Wakil Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Muara Enim, Hj Malia Nurul Aman di dampingi Asisten III Pemkab Muara Enim, Drs H Ibrahim Ilyas

, serta di saksikan Camat Tanjung Agung beserta unsur Trifika.  Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita di sela kegiatan  Lomba Cipta Menu B2SA.

Camat Tanjung Agung, Drs Rahmat Noviar M,Si dalam kesempatan itu mengatakan, dengan adanya mushla ini, agar dimanfaatkan oleh para pegawai dan para tamu di kantor kecamatan agar dapat beribadah tepat waktu,” ujar Rahmat. Namun Rachmat, mengakui dalam muhsla belum ada fasilitas AC pendingin ruangan . “Tapi nanti katanya akan ada bantuan dari PT Bumi Sawindo Permai (BSP). Kata dia, AC akan diselesaikan,” ujarnya mengutip janji PT BSP.

TEKS / FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN – REPORTER RGBA FM

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster