Perindo Palembang Fokus Penguatan Akar Rumput, Kepengurusan Kecamatan Sukarame 100% Terbentuk

 401 total views,  2 views today

PALEMBANG, KS

Pemilu 2019 memang masih lama. Tapi sebagai pendatang baru, Partai Persatuan Indonesia (Perindo)  terus melakukan konsolidasi. Salah satu diantaranya melakukan pembentukan kepengurusan sampai di tingkat paling bawah. Hal ini sesuai dengan pernyataan yang disampaikan Roy Pasrah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Palembang.

Menurut Roy saat ini Perindo Palembang memang sedang fokus pada pembentukan dan pengurusan struktur hingga akar rumput. “Hari ini saya bangga karena DPC Perindo Sukarame telah menuntaskan 100 persen kepengurusannya hingga tingkat DPRT. Saya harap ini menjadi contoh bagi DPC-DPC lainnya di Kota Palembang untuk terus membangun struktur hingga akar rumput,” ujarnya pada silaturahmi Pengurus DPC Partai Perindo Sukarame berserta seluruh pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) se-Kecamatan Sukarame Rabu (18/11/2015)

Roy Pasrah Ketua DPD Perindo kota Palembang dan Hairul Aman Ketua DPC Kec Sukarame Berfoto bersama Ketua DPRT Partai Perindo Sekecamatan Sukarame (Foto.Dok.KS/Sonny)

Roy Pasrah Ketua DPD Perindo kota Palembang dan Hairul Aman Ketua DPC Kec Sukarame Berfoto bersama Ketua DPRT Partai Perindo Sekecamatan Sukarame (Foto.Dok.KS/Sonny)

Roy menambahkan bila seluruh DPC di Palembang telah menuntaskan 100 persen kepengurusannya hingga tingkat DPRT, Roy meyakinkan bahwa Partai Perindo di Palembang akan siap melaksanakan program yang diberikan pimpinan wilayah dan pusat.

Di tempat yang sama H.Saipul Ketua DPRT Partai Perindo Kelurahan Sukarame kepada media mengatakan . “Saya bangga bisa bergabung dengan partai Perindo. Dan saya percaya partai yang di pimpin Pak Hary Tanoe ini kedepan akan membawa kesejahteraan bagi rakyat Indonesia dan saya siap menjalankan program-program partai perindo di kelurahan Sukarame ini,” tukasnya.

Pada kesempatan yang sama, Hairul Aman, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Perindo Kecamatan Sukarame mengakui, saat ini di kecamatannya, pembentukan kepengurusan Partai Perindo sudah sampai hingga tingkat DPRT (Kelurahan).  “Alhamdulillah PR yang di berikan DPD Kota Palembang telah kita selesaikan. Saat ini DPC Perindo Sukarame telah tuntas membentuk 100 persen kepengurusan sampai tingkat kelurahan atau DPRT,” ujarnya.

Hairul menambahkan ke depan kita tinggal mematangkan dan siap melaksanakan program-program yang telah diagendakan oleh DPD Kota Palembang dan DPW Partai Perindo Sumatera Selatan.

“Kita dari DPC Sukarame siap menjadi basis suara Partai Perindo di Kota Palembang pada Pemilu 2019. Setelah dibentuknya struktur hingga tingkat kelurahan ini, berarti juga DPC Sukarame sudah siap diverifikasi kepengurusannya dan siap pula melaksanakan program-program partai yang akan di berikan DPD Kota Palembang,” tegasnya.

TEKS : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster