Bentrok TNI-Polri di Lubuk Linggau, Ini Pernyataan Resmi dari Kodam III Siliwangi

13 total views, 3 views today

JAWA BARAT, KS

Kodam III Siliwangi membenarkan adanya anggota mereka yang terlibat bentrokan dengan anggota Polri di Lubuk Linggau Sumatera Selatan.

KEPALA PENERANGAN KODAM III/SILIWANGI KOLONEL ARM ROBERTSON

KEPALA PENERANGAN KODAM III/SILIWANGI KOLONEL ARM ROBERTSON

Kepala Penerangan Kodam III/Siliwangi Kolonel Arm Robertson, juga membenarkan dua anggota TNI Kodam III/Siliwangi terlibat baku tembak itu, satu diantaranya anggota berpangkat perwira pertama.

“Iya betul, dua anggota TNI yang terkena tembakan di Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) merupakan anggota aktif Kodam III/Siliwangi,” kata Robertson saat dihubungi RMOL Jabar, Sabtu (14/11/2015).

BERITA SEBELUMNYA : Dua Anggota TNI yang Tertembak Berasal dari Kodam III Siliwangi

BERITA SEBELUMNYA : Dua Anggota Kodam III Siliwangi Dibawa ke RS AK Gani

Robertson mengatakan, kedua anggota TNI Kodam III/Siliwangi itu masing-masing bernama Kapten Chb E. Sutrisno dan Serda Deden.  “Saat ini keduanya masih menjalani perawatan di rumah sakit setempat,” ujarnya.

Aparat TNI dan Polri sendiri terlibat bentrokan di Muara Enim, Sumsel, Jumat (13/11/2015) sekira pukul 20.30. Itu terjadi, diduga karena saling salah paham.  Akibat insiden tersebut dua orang diduga anggota TNI Kodam III Siliwangi Jawa Barat menderita luka tembak dan dilarikan ke RS AK Gani Palembang. Sementara dari Kepolisian, AKP Arif Mansyur selaku Kasat Reskrim Lubuk Linggau juga mengalami luka akibat penganiayaan.

TEKS : RMOL.SUMSEL.COM





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com