Osas Saha Gabung Sriwijaya FC di Solo

 213 total views,  2 views today

PALEMBANG, KS

Setelah dikhawatirkan tidak akan muncul di Solo, pemain anyar Sriwijaya FC akhirnya bergabung bersama tim berjuluk Laskar Wong Kito mengikuti latihan perdana di stadion Manahan, Solo, Kamis (12/11/2015).

Sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, membenarkan keberadaan mantan pemain Semen Padang tersebut. “Osas Saha sudah bergabung di Solo dan ikut latihan langsung dipimpin pelatih Benny Dollo,” katanya.

Saat bergabung dengan Sriwijaya FC, pemain asal Nigeria mengaku senang bisa bergabung dengan klub runner up Piala Presiden 2015. Menurut pemain yang pada Piala Presiden lalu bergabung dengan PSGC Ciamis, Sriwijaya FC merupakan salah satu klub besar di Indonesia dan memiliki pemain berkualitas.

Osas Saha berjanji akan berusaha membawa Sriwijaya FC meraih hasil terbaik pada turnamen Piala Jenderal Sudirman. “Jika kemarin Sriwijaya FC lolos ke babak final, dengan kerja keras dan kebersamaan, saya yakin bisa merebut gelar juara nantinya,” ujarnya.

Pemain kelahiran 20 Oktober 1986 memberikan apresiasi terhadap pemain belakang Sriwijaya FC, Abduolaiye Maiga, sebagai pemain yang memiliki kualitas tinggi. Osas Saha merasa senang bisa satu tim dengan pemain asal Mali yang mampu menghambat laju dirinya saat memperkuat PSGC pada Piala Presiden 2015.

TEKS / FOTO : REPUBLIKA.CO.ID





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster