Melanjutkan HBA, Akhirnya Syahril Resmi Jabat Plt Bupati Empat Lawang

 394 total views,  4 views today

EMPAT LAWANG, KS
Meskipun belum menerima Surat Keputusan (SK) penetapan, namun H Syahril Hanafiah secara resmi sudah mengemban amanah sebagai Plt Bupati Empat Lawang sejak 22 Oktober 2015 lalu.


Pemberian SK oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, rencananya akan dilaksanakan pada Senin (2/11/2015) mendatang di Palembang, akan dihadiri oleh Kepala SKPD, FKPD, Tokoh Masyarakat serta para Camat se Empat Lawang.

H Syahril Hanafiah secara resmi sudah mengemban amanah sebagai Plt Bupati Empat Lawang

H Syahril Hanafiah secara resmi sudah mengemban amanah sebagai Plt Bupati Empat Lawang

H Syahril Hanafiah yang ditemui sejumlah awak media, Kamis (29/10/2015) menyatakan, dirinya sudah menghadap Gubernur Sumsel beberapa hari lalu, terkait adanya SK Plt Bupati Empat Lawang tersebut. “Memang saya sudah diberitahu oleh Karo Otoda Pemprov Sumsel, namun saya belum bisa berbicara banyak sebelum menghadap pak Gubernur,” ungkap Syahril, kemarin.

Makanya kata Syharil, ia sempat bingung saat adanya pemberitaan di salah satu media masa, yang menyebutkan dirinya sudah memberikan laporan atau menghubungi kepada oknum anggota DPRD Provinsi Sumsel, tentang sudah adanya SK Plt tersebut. “Saya tidak pernah lapor atau bercerita kepada siapapun, jika SK Plt Bupati Empat Lawang untuk saya sudah ada. Bahkan, sempat ada wartawan di Empat Lawang yang bertanya pun saya belum bisa memberikan jawaban,” imbuhnya.

Sambung Syahril, dirinya perlu memberikan informasi yang jelas, agar tidak terjadi kesalahpahaman terhadap masalah ini. “Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak pernah melapor atau bercerita kepada oknum anggota DPRD Sumsel tersebut,” tegasnya.

Disinggung mengenai pertemuan dengan orag nomor satu di Sumsel beberapa hari lalu, Syahril mengakui mendapatkan amanah dari Gubernur Sumsel, agar menjalankan roda pemerintahan Empat Lawang dengan semaksimal mungkin, terutama menyangkut kepentingan masyarakat. Seperti prioritas keamanan, meningkatkan kinerja pegawai dan layanan publik serta melanjutkan program HBA-Syahril. Baik program jangka pendek, menengah maupun program jangka panjang.

“Roda pemerintahan Empat Lawang harus tetap berjalan normal, dengan dibantu para pejabat yang ada. Setelah mendapatkan SK nanti, secepatnya saya akan berkoordinasi dengan pak H Budi Antoni. Sebab, ini adalah program kami berdua, tentunya harus tetap dilakukan koordinasi,”tukasnya.

 

TEKS : SAUKANI

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster