Ini Pesan Sekda Muaraenim : Para Isteri Jangan Merongrong Peran Suami

 379 total views,  2 views today

MUARAENIM, KS

Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim Ir H Hasanudin, M.Si, berpesan kepada para isteri pejabat, hendaknya para ibu-ibu tidak merongrong peran suami dengan melakukan tindakan yang tidak terpuji. Hal itu dikatakan Sekda saat memberi sambutan pada Gelar Lomba Cepat Tepat Kadarkum yang digelar DPW Dharma Wanita Muara Enim, di Muara Enim pekan silam (20/10/2015).

Lebih lanjut Sekda mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini hendaknya dapat memberi pencerahan sehingga dapat memotifasi suaminya.  Sebagai seorang ibu dan isteri bagi suami, para wanita harus melakukan dukungan teradap karir suami.

Tampak suasana lomba Cepat Tepat Kadarkum Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim, yang di gelar di kantor DPW Muara Enim, Selasa (20/10/2015). (Foto. Dok.KS/Aldo)

Tampak suasana lomba Cepat Tepat Kadarkum Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim, yang di gelar di kantor DPW Muara Enim, Selasa (20/10/2015). (Foto. Dok.KS/Aldo)

Ketua Dharma Wanita Persatuan DPW Muara Enim Dra Hj Linda Hasanudin mengatakan, kegiatan ini di gelar agar ibu-ibu dapat memahami dan mentaati peraturan tentang hukum sehingga dapat menyadari akan hak dan kewajiban.

Selain itu, kegiatan ini sebagai proteksi dini untuk mendukung peran suami, yang bertujuan untuk meningkatkan pengertian dan kesadaran tentang hukum, terutama dalam setiap keluarga.

Sementara itu, Jumhari Yunus, Kepala Kantor Kominfo Muara Enim, yang dimintrai komentarnya mengatakan, kegiatan ini sangat positif dan sesuai dengan apa yang dikatakan Sekda agar ibu ibu dapat melek hukum dalam artian faham sehingga dalam mendukung tugas suami proteksi dini.

Peserta lomba Cepat Tepat diikuti sebanyak 140 peserta dengan melibatkan 40 instansi di Muaraenim. Masing masing mengirim 4 peserta.

TEKS : HENDRO ALDO IRAWAN – REPORTER RGBA FM
EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster