Pagaralam Terima Program BSPS 332 Unit

 176 total views,  4 views today

PAGARALAM, KS

Setelah melalui berbagai proses untuk mendapatkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Wali Kota Pagaralam, Hj Ida Fitriati Basjuni akhirnya menyerahkan buku tabungan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Dempo Selatan.

Menurut Ida, sejak tahun 2014, pihaknya  telah memulai mengajukan program untuk mendapatkan BSPS, yang akan dialokasikan di Kecamatan Dempo Selatan, sebanyak 469 unit.

Sementara proses diverifikasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, melalui PT Surveyor Indonesia (Persero) sebanyak 455 unit.  “Alhamdulillah tahun 2015 ini, Pemkot Pagaralam ditetapkan mendapat BSPS sebanyak 332 unit dan akan dilaksanakan di 5 kelurahan wilayah Kecamatan Dempo Selatan,” terangnya, baru-baru ini.

Kendati demikan lanjutnya, Pemkot Pagaralam berharap agar masyarakat dapat menjalankan program BSPS dengan sebaik-baiknya. Mengingat wilayah Kecamatan Dempo Selatan ini merupakan kawasan percontohan di Pagaralam.

“Kalau program ini dapat berjalan dengan baik, tahun depan dapat dilanjutkan lagi ke kecamatan lainnya,” kata Ida seraya berharap agar program ini dapat berjalan sesuai rencana.

TEKS : ANTONI STEFEN

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster